Posts tagged ‘islam’

WE WILL NOT GO DOWN! -song for Gaza-

(Composed by Michael Heart)

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down In Gaza tonight

Download Lagunya

Cahaya putih yang membutakan mata
Menyala terang di langit Gaza malam ini
Orang-orang berlarian untuk berlindung
Tanpa tahu apakah mereka masih hidup atau sudah mati

Mereka datang dengan tank dan pesawat
Dengan berkobaran api yang merusak
Dan tak ada yang tersisa
Hanya suara yang terdengar di tengah asap tebal

Kami tidak akan menyerah
Di malam hari, tanpa perlawanan
Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
Kami tidak akan menyerah
Di Gaza malam ini

Wanita dan anak-anak
Dibunuh dan dibantai tiap malam
Sementara para pemimpin nun jauh di sana
Berdebat tentang siapa yg salah & benar

Tapi kata-kata mereka sedang dalam kesakitan
Dan bom-bom pun berjatuhan seperti hujam asam
Tapi melalui tetes air mata dan darah serta rasa sakit
Anda masih bisa mendengar suara itu di tengah asap tebal

Kami tidak akan menyerah
Di malam hari, tanpa perlawanan
Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
Kami tidak akan menyerah
Di Gaza malam ini

Iklan

Januari 16, 2009 at 10:28 am 1 komentar

List Produk Isrealis : BOIKOT!

Dari blog Thufail Alghifari dan http://inminds.com/boycott-israel.html :

Sebuah laporan di Amerika menyatakan bahwa kampanye boikot terhadap produk-produk Amerika di negara-negara Arab telah mengakibatkan kerugian sampai 40% dalam dua bulan terakhir ini.

Laporan itu dikeluarkan oleh Dewan Nasional Amerika untuk Hubungan AS-Arab, menyatakan bahwa penjualan barang-barang seperti mobil, minuman, dan makanan di kawasan Teluk telah menurun sampai 40% karena kampanye itu.Laporan yang disusun oleh John Anthony, ketua dewan itu, mengatakan bahwa kampanye tersebut berhasil karena ceramah-ceramah agama dan berbagai organisasi mahasiswa telah menyebarluaskan daftar produk-produk Amerika baik di mimbar-mimbar, di kampus, di sekolah-sekolah, internet, dan SMS.

Laporan itu dipublikasikan suratkabar Uni Emirat Arab Al Ittihad, 21 April lalu, dan mengatakan bahwa sebagian perusahaan restoran fast-food itu telah mengumumkan bahwa sebagian dari keuntungan mereka akan disumbangkan kepada rakyat Palestina. Beberapa perusahaan mobil Amerika juga telah menurunkan harga jual mobil-mobilnya.

Jaringan restoran McDonald’s dan Kentucky Fried Chicken dilaporkan yang paling parah terkena akibat kampanye itu. Laporan itu mengutip pernyataan para pengelola restoran tersebut, bahwa kampanye boikot bukan saja diikuti oleh warga Arab setempat tetapi juga oleh wisatawan dan pekerja asing.Laporan itu mengatakan bahwa masa depan kepentingan Amerika di kawasan Teluk mengkhawatirkan, karena kampanye boikot itu diperkirakan juga bakal menyentuh bentuk-bentuk perdagangan lainnya seperti pertahanan, investasi, kerja sama teknologi, waralaba. Apalagi beberapa saat sebelum selesai dari jabatannya Presiden Bill Clinton menyatakan dukungannya bila Israel mau memindahkan ibukotanya dari Tel Aviv ke Yerusalem.Sementara itu, tuntutan bangsa-bangsa Uni Emirat Arab agar kehadiran tentara Amerika di Teluk segera diakhiri juga semakin menguat. Bahkan mereka mendesak agar kerja sama militer antara Teluk dan Amerika dikurangi.

Kebanyakan warga Emirat yang diwawancarai situs IslamOnline.com mengakui sulitnya mengenyahkan angkatan perang AS dari Teluk, tetapi bila pemerintah-pemerintah di kawasan Teluk bisa mengurangi kerja sama militernya dengan AS, maka mereka akan mendapat dukungan dan legitimasi yang lebih kuat dari rakyatnya.

Bagaimana dengan di Indonesia? Kita tunggu gerakan boikot besar-besaran itu.

Berikut ini adalah daftar produk-produk Zionis Yahudi yang telah kami dapat dari NRNTA Project Indonesia dan INMINDS INTERNATIONAL :

COCA-COLA, FANTA, FRESH TEA,  SUNKIST,  SPRITE,  NOKIA,  MOTOROLA,  SIEMENS,  BENQ, JHONSON & JHONSON,  WALTDISNEY,  CARREFOUR,  NESTLE,   DANCOW, NIDO,  MILO,  KOKO CRUNCH, TOYS R US, DANONE, NABISCO, MCDONALDS, KENTUCKY FRIED CHICKEN,  A&W, SARALEE, INDOSAT, MENTARI, MATRIX, IM3, IM2, STAR TV, DEWA 19, AQUA, KIWI, ICQ, CBN, CBS,HBO, DPO, EXXON, SONY SDDS, SANEX, AMEX (AMERICAN EXPRESS), BOEING, DAIMLER,CHRYSLER, MERCEDES, VOLKSWAGEN, JAGUAR, DODGE, ALFA ROMEO, GM FORD, CADILLAC, BURGER KING, ARBYS, DOLE, DAYS INN, MALBORO, MERIT, BENSON, L&M, HYATT, MARRIOT, SHERATON, STARBUCKS, MARKS & SPENCER, P&G (PROCTOR & GAMBLE),  SUAVE,  BRAUMS,  WESTELL, AOL (AMERICAN ONLINE),  INTEL,  MICROSOFT,  APPLE COMPUTER, VIACOM, CREATIVE,  SOUND BLASTER, HP (HEWLET PACKARD),   TORCHE, AMERITRADE, ALCOA, BISSEL, SNAKE ORDERTRUST, AMBIPUR, LEGGS, HOLLYWOOD, PARAMOUNT PICTURE, COLUMBIA PICTURE,  STARTREK,  LUCIFER,  SATURN,  WALMART,  AT&T,  CABLE &WIRELESS,  TEXACO, SHELL,  LUCENT,  VAULT,  LOVABLE, WONDERBRA, GOSSARD, PICKWICK, OUTER BANKS, DIM,NUR DIE, HANES, PILAO, PLANTEX, MAISON CAFE,  SUPENOR,  DONWE EGBENS,  CHAMPIONS, CLINIQUE,  MAXWELL,  PYRAMID,  AON,  BBB COMPANY,   PITTWAY, HUGO BOSS,  LEVI’S, WRANGLER,  HARLEY DAVIDSON, ARIEL,  DANZIGER,  BALI,  CITGO,  CHEVRON, UNOCALL,ARAMIS, ESTEE LAUDER, L’OREAL, KIMBERLEY CLARKE,  KLEENEX,  ANDREX,  KOTEX, HUGGIES, PAMPERS,  DELCO, ORIGINS, TOMMY HILFINGER, DKNY, COMET, REVLON, DE BEERS, CRAIN’S, CLAREMONT, CHICAGO BULLS, ARSENAL FC, BANK OF AMERICA, PBB/UNITED NATIONS, ROTHSCHILD, US DOLLAR, ILLUMINATI, OPUS SUPREMUS, LIONS CLUB, ROTARY CLUB, FREEMASONRY,  FREEMANTLE MEDIA,  BLUE MASONRY, KOMUNISME, HEDONISME, SEKULARISME, KAPITALISME, LIBERALISME, SOSIALISME,

DAN SEMUA PRODUK YANG MEMILIKI BARCODE BERAWALAN ANGKA

729

(BARCODE ZIONIS ISRAEL)

Para ulama Hamas, Al Ikhwanul Muslimin dan berbagai organisasi perjuangan Muslimin di Timur Tengah telah menyerukan boikot terhadap produk-produk yang mendukung negara Zionis Israel. Syeikh Yusuf Qardhawi telah mengeluarkan fatwa yang sangat rinci mengenai seruan ini.

Qardhawi mengatakan, haram hukumnya ummat Islam membeli produk dan barang dagangan Yahudi dan Amerika, dan menganggapnya itu sebagai salah satu dosa besar.

Dia menambahkan, bahwa jihad sekarang ini hukum fardhu `ain (wajib) karena Yahudi menghalalkan segala apa yang diharamkan dan tidak mengindahkan norma-norma moral dan nilai-nilai kemanusiaan serta hukuman internasional.

Produk-produk Amerika perlu diboikot, karena negara ini ikut membiayai negara Israel, berupa bantuan keuangan tiap tahun. Bahkan sebagian anggota Kongres Amerika kini sedang berusaha agar Presiden George W Bush menaikkan bantuan kepada Israel. Program bantuan luar negeri tahun 2002 yang telah disetujui Presiden Bush adalah US$ 2,04 miliar untuk bantuan militer dan US$ 730 juta bantuan keuangan, adalah hampir 20% dari total bantuan luar negeri Amerika ke seluruh dunia.

Bentuk gerakan boikot yang paling sederhana adalah dengan tidak membeli produk-produk buatan Amerika dan Israel, atau produk dari negara manapun yang berhubungan baik dengan Israel. Hubungan itu bisa berbentuk kerja sama dagang, investasi, maupun pengembangan produk. Setiap Muslim bisa menahan diri untuk tidak membeli kebutuhan sehari-hari berupa makanan, minuman, atau pakaian yang bertanda “made in Israel” atau “made in USA” atau merek-merek yang memang dikenal berasal dari jaringan kedua negara itu.

Januari 11, 2009 at 3:42 pm 4 komentar

Kenapa harus peduli?

Ngapain sih ribut-ribut soal Palestina? Halloooowwwwww… negara kita aja udah megap-megap menghidupi dirinya. Lu liat kan? BBM langka, air ga tau kemana, sembako mahal, biaya pendidikan setinggi langit, BHP aja ga keurusan, belum lagi masalah bencana alam, korupsi edan!, apalagi Lapindo, tau dah nasib Sidoarjo sana.

Buat ngurusin masalah itu aja susah, masih keteran, padahal kita yang mahasiswa ini baru bisa ngomong doang ama pencerdasan dikit-dikit, eh… mau ngomongin rumah tangga orang. Udah lah, biarin aja itu palestina ama Israel, dari dulu juga mereka ribut terus ga kelar-kelar. Ada PBB ini yang bisa ngurus kayak gituan. Rumah tangga kita ajalah benahin dulu.

Kalo kita manusia, kalo kita benar-benar bangsa Indonesia, dan kalo kita Muslim, kata-kata diatas ga pernah ada.

Kawan, setiap hari Senin, dengan pakaian seragam Merah-Putih kita, dengan pakaian seragam Biru-Putih kita, dengan seragam Abu-Putih kita,  selama 12 tahun hari Senin kita, kata-kata ini senantiasa didengungkan. Seakan menjadi doktrin yang kemudian akan mendarahdaging dalam kehidupan kita. Yang akan mengalir bersama aliran darah kita. Bahwa…

sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri-kemanusiaan dan peri-keadilan.

………………..

Kemudian dari pada itu untuk membentuk suatu Pemerintah Negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial,……………”

Kawan, masalah Palestina bukan hanya soal masalah kemanusiaan, tapi juga  soal kebangsaan. Mungkin banyak dari kita yang belum mengetahui bahwa kita sebagai bangsa Indonesia punya hutang sejarah terhadap bangsa Palestina.

Soekarno-Hatta boleh saja memproklamasikan kemerdekaan RI secara de facto 17 Agustus 1945, tetapi untuk berdiri  sebagai negara yang berdaulat,de jure), Indonesia membutuhkan pengakuan dari bangsa-bangsa lain. Dan taukah kawan, negara mana yang pertama kali mengakui kedaulatan Indonesia? PALESTINA. Dukungan Palestina ini diwakili oleh Syekh Muhammad Amin Al-Husaini -mufti besar Palestina-.

Sebagai bukti, saya kutip artikel berikut ini :

Gong dukungan untuk kemerdekaan Indonesia ini dimulai dari Palestina dan
Mesir, seperti dikutip dari buku “Diplomasi Revolusi Indonesia di Luar Negeri” yang ditulis oleh Ketua Panitia Pusat Perkumpulan Kemerdekaan Indonesia , M. Zein Hassan Lc. Buku ini diberi kata sambutan oleh Moh. Hatta (Proklamator & Wakil Presiden pertama RI), M. Natsir (mantan Perdana Menteri RI), Adam Malik (Menteri Luar Negeri RI ketika buku ini diterbitkan), dan Jenderal (Besar) A.H. Nasution.

M. Zein Hassan Lc. Lt. sebagai pelaku sejarah, menyatakan dalam bukunya pada hal. 40, menjelaskan tentang peranserta, opini dan dukungan nyata Palestina terhadap kemerdekaan Indonesia, di saat negara-negara lain belum berani untuk memutuskan sikap.

Dukungan Palestina ini diwakili oleh Syekh Muhammad Amin Al-Husaini -mufti besar Palestina-  secara terbuka mengenai kemerdekaan Indonesia:

“.., pada 6 September 1944, Radio Berlin berbahasa Arab menyiarkan ucapan selamat’ mufti Besar Palestina Amin Al-Husaini (beliau melarikan diri ke Jerman pada permulaan perang dunia ke dua) kepada Alam Islami, bertepatan ‘pengakuan Jepang’ atas kemerdekaan Indonesia. Berita yang disiarkan radio tersebut dua hari berturut-turut, kami sebar-luaskan, bahkan harian “Al-Ahram” yang terkenal telitinya juga menyiarkan.” Syekh Muhammad Amin Al-Husaini dalam kapasitasnya sebagai mufti Palestina juga berkenan menyambut kedatangan delegasi “Panitia Pusat Kemerdekaan Indonesia” dan memberi dukungan penuh. Peristiwa bersejarah tersebut tidak banyak diketahui generasi sekarang, mungkin juga para pejabat dinegeri ini.

Bahkan dukungan ini telah dimulai setahun sebelum Soekarno-Hatta benar-benar memproklamirkan kemerdekaan RI. Tersebutlah seorang Palestina yang sangat bersimpati terhadap perjuangan Indonesia, Muhammad Ali Taher. Beliau adalah seorang saudagar kaya Palestina yang spontan menyerahkan seluruh uangnya di Bank Arabia tanpa meminta tanda bukti dan berkata: “Terimalah semua kekayaan saya ini untuk memenangkan perjuangan Indonesia ..

Setelah seruan itu, maka negara daulat yang berani mengakui kedaulatan RI pertama kali oleh Negara Mesir 1949. Pengakuan resmi Mesir itu (yang disusul oleh negara-negara Tim-Teng lainnya) menjadi modal besar bagi RI untuk secara sah diakui sebagai negara yang merdeka dan berdaulat penuh. Pengakuan itu membuat RI berdiri sejajar dengan Belanda (juga dengan negara-negara merdeka lainnya) dalam segala macam perundingan & pembahasan tentang Indonesia di lembaga internasional.

Dukungan Mengalir Setelah Itu

Setelah itu, sokongan dunia Arab terhadap kemerdekaan Indonesia menjadi sangat kuat. Para pembesar Mesir, Arab dan Islam membentuk ‘Panitia Pembela Indonesia’. Para pemimpin negara dan perwakilannya di lembaga internasional PBB dan Liga Arab sangat  gigih mendorong diangkatnya isu Indonesia dalam pembahasan di dalam sidang lembaga tersebut.

Di jalan-jalan terjadi demonstrasi-demonstrasi dukungan kepada Indonesia oleh masyarakat Timur Tengah. Ketika terjadi serangan Inggris atas Surabaya 10 November 1945 yang menewaskan ribuan penduduk Surabaya, demonstrasi anti Belanda-Inggris merebak di Timur-Tengah khususnya Mesir. Sholat ghaib dilakukan oleh masyarakat di lapangan-lapangan dan masjid-masjid di Timur Tengah untuk para syuhada yang gugur dlm pertempuran yang sangat dahsyat itu.

Yang mencolok dari gerakan massa internasional adalah ketika momentum Pasca Agresi Militer Belanda ke-1, 21 juli 1947, pada 9 Agustus. Saat kapal “Volendam” milik Belanda pengangkut serdadu dan senjata telah sampai di Port Said. Ribuan penduduk dan buruh pelabuhan Mesir berkumpul di pelabuhan itu. Mereka menggunakan puluhan motor-boat dengan bendera merah-putih – tanda solidaritas- berkeliaran di permukaan air guna mengejar dan menghalau blokade terhadap motor-motor boat perusahaan asing yang ingin menyuplai air & makanan untuk kapal “Volendam” milik Belanda yang berupaya melewati Terusan Suez, hingga kembali ke pelabuhan. Kemudian motor boat besar pengangkut logistik untuk “Volendam”  bergerak dengan dijaga oleh 20 orang polisi bersenjata beserta Mr. Blackfield, Konsul Honorer Belanda asal Inggris, dan Direktur perusahaan pengurus kapal Belanda di pelabuhan. Namun hal itu tidak menyurutkan perlawanan para buruh Mesir.

Wartawan ‘Al-Balagh‘ pada 10/8/47 melaporkan:
“Motor-motor boat yang penuh buruh Mesir itu mengejar motor-boat besar itu dan sebagian mereka dapat naik ke atas deknya. mereka menyerang kamar stirman, menarik keluar petugas-petugasnya, dan membelokkan motor-boat besar itu kejuruan lain.”

Melihat fenomena itu, majalah TIME (25/1/46) dengan nada minornya menakut-nakuti Barat dengan kebangkitan Nasionalisme Islam di Asia dan Dunia Arab. “Kebangkitan Islam di negeri Muslim terbesar di dunia seperti di Indonesia akan menginspirasikan negeri-negeri Islam lainnya untuk membebaskan diri dari Eropa.”

Melihat peliknya usaha kita untuk merdeka, semoga bangsa Indonesia yang saat ini merasakan nikmatnya hidup berdaulat tidak melupakan peran bangsa bangsa Arab, khususnya Palestina dalam membantu perdjoeangan kita.

Statement Tokoh dalam buku ini:

Dr. Moh. Hatta
“Kemenangan diplomasi Indonesia yang dimulai dari Kairo. Karena dengan pengakuan Mesir dan negara-negara Arab lainnya terhadap Indonesia sebagai negara yang merdeka dan berdaulat penuh, segala jalan tertutup bagi Belanda untuk surut kembali atau memungkiri janji, sebagai selalu dilakukannya di masa-masa yang lampau.”

A.H. Nasution
“Karena itu tertjatatlah, bahwa negara-2 Arab jang paling dahulu mengakui RI dan paling dahulu mengirim misi diplomatiknja ke Jogja dan jang paling dahulu memberi bantuan biaja bagi diplomat-2 Indonesia di luar negeri. Mesir, Siria, Irak, Saudi-Arabia, Jemen, memelopori pengakuan de jure RI bersama Afghanistan dan IranTurki mendukung RI. Fakta-2 ini merupakan hasil perdjuangan diplomat-2 revolusi kita. Dan simpati terhadap RI jang tetap luas di negara-2 Timur Tengah merupakan modal perdjuangan kita seterusnja, jang harus terus dibina untuk perdjuangan jang ditentukan oleh UUD ’45 : “ikut melaksanakan ketertiban dunia jang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial”.

Saya jadi teringat diskusi saya dengan seorang teman yang tau banyak soal wajah dunia Islam. Diskusi saat itu terbina karena acara National Geographic edisi Natal menayangkan tentang Kota Suci Jerusalem. Saat itu saya bertanya, “emang segimana hebatnya kota ini sih sampe tiga agama satu bapak ini sampe segitunya diperebutkan?”. Dengan redaksi tidak tepat, teman saya itu mengatakan, “Palestina adalah Ideologi sekaligus simbol. Simbol kekuatan ideologi siapa yang paling kuat di muka bumi”. Katanya lagi, waktu Palestina ditundukkan dalam perang salib, kekuatan Islam memang sedang berjaya. 1/3 dunia berada dalam naungan Islam. Dan ketika Palestina berada dalam kekuasaan Romawi, memang saat itu Romawi dalam masa kegemilangan. Palestina adalah simbol sekaligus ideologi. Ideologi siapa yang tertancap kuat diatas  muka bumi, maka simbolnya adalah kekuasaannya atas bumi Palestina. Bumi suci umat Islam, Nasrani, atau Yahudi sekaligus.

Jadi apa yang bisa kita lakukan untuk Palestina?

1. BERDOA

Doakan saudara-saudara kita disana, karena doa adalah kekuatan utama kita umat Muslim. Saudara-saudara kita disana mungkin tidak butuh belas kasihan kita, tapi ia butuh doa kita. Allah telah mempercayakan mereka untuk mengemban amanah kemenangan Islam di bumi Palestina, dan itu janji Allah yang pasti. Tapi kebenaran janji Allah itu harus dijemput, dengan doa-doa.

2. PERKATAAN

Punya blog, tulis pemikiran kita di blog. Ajak teman-teman untuk ikut peduli terhadap permasalahan Palestina. Tidak ada istilah TALKLESS, DO MORE disini. Karena kata adalah pedang media dan propaganda.

3. PERBUATAN

Satu kata : BOIKOT! Perang mereka butuh dana. Dan tanpa sadar kita telah mendanai mereka melalui kegiatan konsumsi kita. Unilever, McD, Cocacola, Netsle, Maybelline, dan banyak produk lainnya adalah corong dana Yahudi. Kita adalah konsumen mereka, maka dari kita pulalah mereka memiliki dana. Sok lah, itung-itung swasembada dan kampanye CINTA PRODUK DALAM NEGERI.

boycott-israel-275x275

Ada aksi Palestine, ikut! Ini salahsatu bukti kita peduli. Sadar tidak sadar, aksi ke jalan cukup efektif untuk menekan pemerintah Mesir dan dunia (PBB). Sampai saat ini pintu perbatasan Rafah masih tertutup. Kita tekan pemerintah Mesir untuk segera membuka pintu perbatasan Rafah.

gaza-mubarak1

DONASI. Salurkan dana untuk Palestina melalui LDK-LDK kampus masing-masing. Atau ke rekening 6860153678 BCA a.n Medical Emergency Rescue Committe (MER-C).

InfoPalestina.com : Direktur Pelayanan Ambulan dan Emergency Departemen Kesehatan Palestina, Dr. Muawiyah Husnain menegaskan jumlah korban agresi Zionis Israel hingga Sabtu (10/01) pagi mencapai 821 gugur, 230 di antaranya anak-anak dan 93 wanita serta 12 relawan tim medis dan sejumlah wartawan. Sementara itu korban luka mencapai 3350 orang, 50% di antaranya adalah anak-anak dan kaum wanita. Lebih dari 400 di antaranya dalam kondisi kritis.

~~~

“Perumpamaan kaum muslimin yang saling kasih mengasihi dan cinta mencintai antara satu sama lain ibarat satu tubuh. Jika salah satu anggota berasa sakit maka seluruh tubuh akan turut berasa sakit dan tidak dapat tidur.” (HR Bukhari)

Daftar Produk AS yang Diboikot Oleh Para Ulama

Sumber: al Markaz al Filistini lil I’lam (PIC) (abu ais)

Restoran:

KFC
Arbys
McDonalds
McBurger
Pizza Hut
Chilies
Hardees
Paridies
Pizza Little Sitzer
Jack in the Box
A&W
Kantez
Baskin Robbins
Wimpy
Dominos Pizza
Texas
Slizer

Produsen Makanan & Minuman AS:

Minuman:

– Pepsi dan anak perusahaannya: Mirinda dan 7up
– The Coca-Cola Company dan anak perusahannya (Anda kalau membaca tulisan Cola-cola dari belakang botol, akan tertulis: no Muhammad, no Mecca): Sprite dan Fanta


Produk Hanes and Crystal: Mayonnaise, Kecap
California Garden and Warner & Lambert
T-Shirt, Sepatu: Semua baju dan sepatu merk Nike (pernah tertulis kata “Allah” dalam sebuah produknya), Adidas, Kate dan Calvin Klein

Peralatan Listrik :
Power, Union Air, Clifinitour , Admiral, Harmony, Alaska, Duncan, Motorola, Alcatel.

Baterei: Everydy, Energizer dan Doorsill

Mobil:
Ford, Chrysler, Hammer, Chevrolet, Puck

Dan Semua produk General Electric

Perusahaan-Perusahaan AS yang mendanai Zionisme Internasional:

A & M FOODS
A & W BRANDS
A. CAMACHO, INC .
A. ZEREGA’S SONS
A. PANZA & SONS
A.E. STALEY MANUFACTURING COMPANY
A.J. ALTMAN
A.L. BAZZINI CO
A ARHUS, INC
ABBA AB BEIJER COMPANY
ABCO LABORATORIES
ABEL & SCHAFER
ABELES & HEYMANN
ABRAHAM’S NATURAL FOOD
ACCRU PAC GROUP
ACE BAKING CO .
ACIME SMOKED FISH CORP
ADAMS VEG. OILS
ADAM MILLING
ADRIENNE’S GOURMET FOODS
ADVANCED SPICE & TRADING
AG PROCESSING
AGRO FOODS
AIR PRODUCTS & CHEMICALS,INC
AJINOMOTO, U.S.A
AK PHARMA, INC
AKZO & PACIFIC OLEOCHEMICALS
ALBERTO-CULVER COMPANY
ALBRIGHT & WILSON CO .
ALCAN FOIL PRODUCTS
ALEX FRIES & BROS .
ALGOOD FOOD COMPANY
ALL STAR FOODS
ALLE PROCESSING
LLEN FOOD PRODUCTS
ALLFRESH FOOD PRODUCTS
ALLIED CUSTOM GYPSUM COMPANY
ALLIED FOOD DISTRIBUTORS
ALLTECH
ALEO FARMS
ALTA DENA
ALUMAX FOILS

Bahan-bahan Kimia dan pembersih:

1. PT. Procter and Gamble (memproduksi: Oloiez, Pampers, Ferry, Downy, Ariel, Tide, Head and Shoulder, Pantene, Camay, Zeset, Mack Factor, Carmen)

2. PT. Johnson & Johnson (memproduksi: Shower to Shower, Cream Johnson)

3. Nectar

4. Avon

5. Revlon

6. Gardena

7. Pasta gigi Corset

Alat Tulis: Bulpen merk Shiver, Parker dan Hear

Bank Amerika: Bank America International, American Express, Bank of America, Bank of New York
Lain-lain: Rokok AS seperti: Marlboro, Kant, Janstown, Lark, Merit, Gold Cost, Carlton, LM, More.

Para ulama’ tersebut adalah:
1. Prof. DR. Yusuf Qardhawi, Ulama dan Cendekiawan Muslim kondang di seluruh dunia. Kini tinggal di Doha, Qatar.
2. Syeikh Salman bin Fahd Al Audah, ulama’ kharismatik dari Arab Saudi
3. Syeikh Muhammad Saed Ramadhan al Buthi, ulama’ kharismatik tinggal di Suriah
4. Syeikh Abdullah al Jibrin, ulama’ Arab Saudi dan anggota Persatuan Ulama Besar Arab Saudi
5. DR. Hammam Saed dan DR. Muhammad Abu Faris, Intelektual Muslim tinggal Amman, Yordania.
6. DR. Naser Farid Wasil, Mufti Mesir
7. Fatwa Majelis Ulama Sudan
8. Fatwa Majelis Ulama Palestina

Januari 10, 2009 at 10:50 pm 1 komentar

Boicot FACEBOOK for Palestine

facebook1

FACEBOOK membiayai perang di GAZA Fenomena facebook begitu gempar di Indonesia, sampai-sampai ada facebook dalam bahasa indonesia. Saya heran bukan main, satu per satu teman saya mendaftar di facebook. Tidak heran kalau di tahun 2008 facebook meraup keuntungan 300 juta dollar amerika karena lebih dari 140 juta user aktif di seluruh dunia dan 8,5 juta foto dimuat tiap harinya. Bagi yang belum tahu apa itu facebook bisa baca artikel ini. Facebook memberikan banyak kemudahan bagi kita, dari mulai menjalin relasi sampai cari uang dari facebook, baca juga artikel ini dan artikel ini. Tapi keuntungan yang sebanyak itu digunakan untukmembiayai perang di Gaza. Benarkah? Awalnya saya juga tidak sengaja reseach tentang facebook. Dari awal saya sangat tidak setuju dengan adanya agresi Israel di Gaza. Untuk membantu warga Gaza, saya hanya bisa berdoa dan berniat untuk memboikot produk-produk Israel.

Dari artikel yang saya publish beberapa waktu lalu tentang pemboikotan produk-produk Amerika, ada komentar yang mengatakan bahwa facebook dan wordpress adalah milik amerika dan menyarankan untuk tidak memakainya lagi. Dari sini awal mulanya saya melakukan reseach tentang facebook dan wordpress.

Fakta – fakta :

1. Facebook adalah milik Mark Zuckerberg, jika kita membaca artikel Mark Zuckerberg dalam bahasa indonesia tidak diketahui secara lengkap siapakah dia. Kalau kita membaca artikel tentang Mark Zuckerberg dalam bahasa inggris terdapat lengkap data diri si pembuat facebook ini.

2. Siapakah sebenarnya si pendiri sekaligus CEO facebook ini? Dia adalah mahasiswa harvard university dan aktif sebagai anggota Alpha Epsilon Pi. What is Alpha Epsilon Pi?

3. Alpha Epsilon Pi adalah seperti perkumpulan mahasiswa yahudi di amerika utara, yang mempunyai misi sebagai berikut:

Alpha Epsilon Pi, the Jewish Fraternity of North America, was founded to provide opportunities for Jewish men seeking the best possible college and fraternity experience. We have maintained the integrity of our purpose by strengthening our ties to the Jewish community and serving as a link between high school and career. Alpha Epsilon Pi develops leadership for the North American Jewish community at a critical time in a young man’s life. Alpha Epsilon Pi’s role is to encourage the Jewish student to remain dedicated to Jewish ideals, values, and ethics and to prepare the student to be one of tomorrow’s leaders so that he may help himself, his family, his community, and his people.

Yang intinya adalah sebagai tempat pengkaderan dan tempat mencari pemimpin baru bagi kaumnya, yaitu Yahudi.

4. Fakta ke-empat sampai artikel ini ditulis serangan Israel di Gaza telah menewaskan lebih dari 700 palestinians.

5. Facebook mendapatkan keuntungan dari iklan yang dipasang, semakin banyak user dan pengunjung facebook senakin banyak pula penghasilnya.

Next research : -Apakah hubungan Yahudi dengan Israel? -Apakah benar sebagian pendapatan Mark Zuckerberg di sumbangkan untuk Alpha Epsilon Pi? -Apakah Alpha Epsilon Pi berhubungan dengan pemerintah Israel? Link : – How To Delete Facebook Account? –

Daftar Produk AS yang diboikot oleh Para Ulama Referensi : – http://www.wikipedia.orghttp://www.infopalestina.comhttp://www.aljazeera.net/englishhttp://amirkovic.wordpress.com sumber : http://www.kamusmalesbanget.com

dari milis kunang-kunang : Forum Indonesia Muda

udah dapet lanjutannya :

Teman-teman sekalian…
Belakangan ini ramai pemberitaan mengenai Facebook yang membiayai perang Israel di Gaza. Hal ini menyebabkan banyak orang yang menyerukan untuk memboikot Facebook dan situs-situs milik Yahudi lainnya.

Sebenarnya, khusus buat website, kita tak perlu memboikot. Kenapa? Karena kita menggunakan layanan mereka secara gratis.

Secara logika: Facebook tak akan mendapat keuntungan apapun bila kita aktif sebagai anggota di sana. Sebab tak ada biaya yang kita keluarkan untuk mereka.

Hampir semua webiste seperti Facebook, Multiply, Blogger.com dst, mendapat penghasilan dari iklan. Sistem pembayarannya umumnya adalah per klik.

Misalnya:
Saya memasang iklan di Facebook. Untuk itu, saya membayar $ 0.5 jika ada satu pengunjung yang mengklik iklan saya.

Dengan demikian, Facebook baru akan mendapat penghasilan dari kita, bila kita mengklik iklan yang muncul di website mereka.

Karena itu, selama kita tidak mengklik iklan di Facebook, maka kita tak perlu khawatir.

Nah, berikut ini saya lampirkan pendapat seorang teman dari sebuah milis.

Semoga bermanfaat.

NB: Seruan serupa juga berlaku bagi situs2 milik Yahudi lainnya.

Jonru

Ada yang lebih baik dan lebih efektif daripada boikot facebook.
1). Ajak teman sebanyak2 join facebook
2). JANGAN SEKALI2 BERIKLAN DAN KLIK IKLAN DI FACEBOOK. Di sinilah mereka mendapat duit.
3). Upload foto sebanyak2nya, supaya space hardisk mereka habis, sehingga harus beli harddisk lagi.
4). Akses foto sesering mungkin, sehingga server farm mereka kepenuhan,
sehingga mereka harus beli server lagi.
5). Gunakan facebook untuk promosi anti Israel. Belakangan ini, Israel lagi bingung Facebook yang asalnya menjadi senjata mereka untuk menyembarkan ke-Israel-an mereka, berubah menjadi corong solidaritas Palestina. TAU RASA LOH!

Intinya adalah bagaimana meminimasi pendapatan FaceBook dan memaksimalkan cost operasionalnya. Soalnya ada kita ataupun enggak kita di facebook,facebook akan tetap ada dan menjaring orang2 muslim lain di dunia selain kita. Gunakan saja senjata mereka terhadap mereka sendiri.

Donny

SUMBER : http://jonru. multiply. com

Januari 10, 2009 at 5:03 pm 12 komentar

Palestina #1

Surabaya Dulu, Gaza Sekarang

Oleh Shofwan Al-Banna Choiruzzad

Surabaya, 1945

Langit gelap. Bukan oleh awan yang hendak menurunkan hujan. Angkasa dipenuhi pesawat sekutu yang bergemuruh. Di dalamnya, para serdadu masih menyisakan keangkuhan. Mereka baru saja menghancurkan pasukan Jepang di Front Pasifik. Dari langit, mereka menebar ancaman: “menyerah, atau hancur”.

Beberapa pekan sebelumnya, pengibaran bendera Belanda memicu amarah para perindu kemerdekaan. Seorang pejuang mencabik warna biru dari bendera Belanda di Tunjungan, menggemakan pesan bahwa negeri ini tak rela kembali dijajah. Tentara sekutu menjawab dengan salakan senapan, bersembunyi di balik alasan “memulihkan perdamaian dan ketertiban”. Jiwa-jiwa merdeka itu berontak. Brigadier Jenderal Mallaby, pimpinan tentara Inggris di Surabaya, terbunuh. Sekutu murka.

Rakyat gelisah. Surabaya telah lama dikenal sebagai salah satu pusat perlawanan. Laskar-laskar dari berbagai pesantren dan daerah banyak yang menjadikan kota ini sebagai markas. Di kota ini pulalah, Cokroaminoto dan Soekarno muda mendiskusikan cita-cita kemerdekaan.

Suara dari lelaki kurus itu menghapus semua keraguan.

“Saudara-saudara rakyat Surabaya.
Bersiaplah! Keadaan genting.
Tetapi saya peringatkan sekali lagi.
Jangan mulai menembak.
Baru kalau kita ditembak.
Maka kita akan ganti menyerang mereka itu.
Kita tunjukkan bahwa kita itu adalah orang yang benar-benar ingin merdeka.
Dan untuk kita saudara-saudara.
Lebih baik kita hancur lebur daripada tidak merdeka.
Semboyan kita tetap.
Merdeka atau mati.
Dan kita yakin, Saudara-saudara.
Akhirnya, pastilah kemenangan akan jatuh ke tangan kita.
Sebab Allah selalu berada di pihak yang benar.
Percayalah Saudara-saudara!
Tuhan akan melindungi kita sekalian.
Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!

Merdeka!”

Peristiwa 10 November 1945 di Surabaya itu akan terus dikenang sebagai tonggak kemerdekaan Indonesia. Semua yang mengaku mencintai negeri ini tidak layak untuk menjadikan peristiwa itu berdebu di pojokan sejarah.

***

Gaza, peralihan tahun 2008-2009

Kota padat berpenduduk sekitar 1,5 juta orang –mayoritas pengungsi akibat pengusiran biadab Israel sejak tahun 1948, 1967, dan ekspansi ilegal pemukiman yahudi yang tak pernah menghormati perjanjian yang dibuatnya sendiri- itu mencekam. Sejak 27 Desember 2008, pesawat-pesawat Israel yang dilengkapi dengan bom-bom terbaru kiriman Washington membombardir kota ini. Ehud Barak, Menteri Pertahanan Israel, menyatakan bahwa operasi berjudul “Cast Lead” ini akan memakan waktu lama. Hingga hari ini, 510 orang telah meninggal dunia dan ribuan luka-luka. Tidak ada jurnalis diizinkan masuk. Bantuan medis pun kesulitan.

Demonstrasi bergolak dari Jakarta sampai Eropa. Dari Jordania hingga Amerika. Posko bantuan dibuka di mana-mana, meskipun masih sangat kurang dibandingkan kebutuhan penduduk Gaza.

***

Hati saya sakit saat ada yang berkata: “Ngapain kita ngurusin Palestina, wong negeri kita saja masih amburadul”.

Semoga kita tidak melupakan sejarah bahwa Al-Hajj Amin Al Husaini, Mufti Palestina, adalah orang pertama yang menyiarkan kemerdekaan Indonesia di radio internasional.

Alasan yang sepintas terlihat nasionalis ini adalah pengkhianatan kejam pada nasionalisme Indonesia itu sendiri. Preambule Undang-undang Dasar 1945 mendeklarasikan dengan jelas perlawanan pada segala bentuk penjajahan. Soekarno dan Hatta berkali-kali menandaskan bahwa nasionalisme Indonesia tumbuh di taman kemanusiaan. “Jangan pikirkan hal lain kecuali Indonesia” adalah logika yang menghina keindonesiaan.

Hati saya lebih sakit lagi saat ada yang mengatakan “Itu kan salah HAMAS sendiri yang tidak mau damai dan menembakkan roket! Media di Indonesia terlalu berpihak pada Palestina, nih…gak berimbang!

Lalu, yang berimbang itu seperti apa? Seperti media massa Barat yang lebih menyalahkan HAMAS, menyiarkan propaganda Israel bahwa serangan ini adalah respon dari tindakan HAMAS menyerang Israel, menyalahkan sikap HAMAS yang memutus gencatan senjata? Sepertinya kita harus menelaah peringatan Finkelstein, seorang ilmuwan Yahudi, dalam bukunya Beyond Chutzpah: On the Misuse of Anti-Semitism and Abuse of History dan Image and Reality of Israel-Palestinian Conflict. Sejarah telah dibajak untuk tidak pernah mengkritisi Israel dan media massa pun tidak bebas dari pembajakan ini. Untuk melihat bias media barat dalam isu Palestina, silakan buka www.ifamericansknew .org.

Bahkan, menurut saya, media di Indonesia masih terlalu berpihak pada Israel. Tidak ada yang menyebutkan fakta bahwa pemutusan gencatan bersenjata oleh HAMAS itu didahului oleh surat protes gerakan perlawanan itu atas terbunuhnya 4 orang petani di Gaza oleh tentara Israel. Tidak ada yang mengingatkan bahwa Israel terus melanggar perjanjian damai yang disepakatinya sendiri dengan membiarkan pemukiman ilegal terus tumbuh. Kita juga tak boleh lupa dengan tembok pemisah apartheid Israel yang memutus akses rakyat Palestina pada kebutuhan vital kehidupan. Belum lagi blokade Gaza yang lebih kejam dari Blokade Berlin pada masa Perang Dingin.

Itu kan salah HAMAS sendiri yang tidak mau damai…

Sampaikan pernyataan itu pada Bung Tomo dan para pendiri negeri ini. Alhamdulillah, para pendiri negeri ini menolak iming-iming perdamaian palsu di bawah ketiak Ratu Belanda. Soekarno bahkan menantang: “Ini dadaku, mana dadamu!

Kalau kita menggunakan logika yang sama, berarti kita mendukung Agresi Militer Belanda pada tahun 1948. “Itu kan salah para pejuang kemerdekaan Indonesia yang tidak mau damai!

Tidak banyak yang mengingatkan bahwa Israel berdiri dengan berkubang darah pembersihan etnis yang menghalalkan pembantaian dan pengusiran terhadap penduduk asli Palestina (Ilan Pappe: The Ethnic Cleansing of Palestine). Komunitas Yahudi yang hidup dalam perdamaian di bawah Khilafah Utsmaniyah tiba-tiba dikejutkan oleh kedatangan saudara-saudara mereka yang mengungsi dari kebiadaban Eropa dan membawa ide rasis radikal untuk mendirikan Israel (Amy Dockser Marcus, Jerusalem 1913). Bayangkan, komunitas yahudi saat itu yang sekecil komunitas muslim di Swedia saat ini tiba-tiba menuntut Negara sendiri dengan luas wilayah yang melebihi luas wilayah penduduk aslinya. Kalau muslim di Swedia tiba-tiba menuntut mendirikan Negara Islam, mereka pasti segera dicokok dan dilabeli teroris.

Memori pembantaian ini dihapus dari sejarah dunia dan dari kesadaran rakyat Israel. Pada saat yang bersamaan, kenangan pahit ini terus hidup di antara rakyat Palestina. Maka, sangat sulit bagi orang Palestina untuk menerima perdamaian yang tidak pernah berpihak pada mereka, lha wong keberadaan Israel saja tidak legal! Wajar jika popularitas HAMAS semakin lama justru semakin meningkat.

Indonesia saat itu tegas tidak mengakui Israel karena melihat fakta ini. Sayang, kini banyak yang sudah lupa. Banyak yang terjebak dalam narasi fiktif “Israel yang cinta damai terancam keberadaannya oleh HAMAS yang ekstrimis yang tidak mau damai”.

Kalaupun kita harus menerima fakta bahwa berdasarkan hukum rimba Israel itu eksis, tidak berarti bahwa kita berhak menyalahkan mereka yang menghendaki perdamaian sejati yang lahir dari kemerdekaan. Saya mendukung proses perdamaian, tapi harus dengan dialog yang adil dan terbuka yang melibatkan HAMAS sebagai kekuatan riil di Timur Tengah. Tidak sekedar perjanjian sepihak yang dibuat AS dan Israel lalu dipaksakan pada Palestina.

Kemanusiaan. Keindonesiaan. Islam. Ketiganya memaksa saya berpihak pada yang lemah dan tertindas.

“If you stand for nothing, you will fall for anything”

Januari 10, 2009 at 4:45 pm Tinggalkan komentar

hausuit

Kebingungan memberi judul tulisan, ngapain susah-susah? Kita bikin aja kosa kata sendiri. HAUSUIT. turunan londonese yang dipaksakan.

Lanjut aja dah. Jadi begini ceritanya fren, kemarin sore sekira jam 5 aku dan Mba Upe di RS Salamun Ruang Perwira Paviliun Buana 6, yang sekarang merupakan markas kehormatan My Uni (sekalian ngasih info kalo Uni sakit).

Awalnya karena pertanyaan tentang potongan kisah di buku AlChemist Paulo Coelho. Tentang Santiago yang saat pertama kali melihat anak penjual roti langsung merasa, “Ya Tuhan, dia yang kelak akan menjadi istriku”. Gitu juga dengan anak penjual roti tersebut kala melihat Santiago, “Ya Tuhan, dia kelak menjadi pendamping hidupku”. Itu gimana Uni? Aku lupa Uni jawab detilnya gimana, tapi Uni menekankan pada keridhoan Allah pada prosesnya, pada proses pernikahannya. “Karena beda Pi, antara Allah mengijinkan dengan Allah meridhai”. Wah iya ya? “Orang yang MBA, Allah mengijinkan… tapi Allah tidak meridhai kan?”, lanjutnya. Waaaaah… Iyaaaaaaaaaaaa…

dan kemudian kami membincangkan tentang proses yang baik itu seperti apa, kemudian  tentang ketsiqahan pada wali. Wali itu bisa Ayah kandung, saudara laki-laki kandung, atau Murabbi. Kata Uni, “yakin, kalau mereka tidak akan menjerumuskan kita”. Kemudian mengalirlah cerita ini…

~~~

Alkisah (halah), seorang akhwat kuliah merantau di Pulau Jawa, sebutlah Bandung, ditelfon oleh ayahnya. “Nak, ayah ingin menikahkanmu dengan seseorang”, katanya. Akhwat tadi kemudian bertanya, “gimana orangnya ayah?”. “Shaleh, insya Allah”, jawab sang ayah. Dengan bekal keyakinan bahwa ayahnya selama ini sangat menyayanginya dan yakin tidak akan menjerumuskannya (ga akan bikin menderita lah intinya), dan satu kriteria “shaleh”, dengan itu pula ia akhirnya mengiyakan keinginan ayahnya.

Akad pun berlangsung, dengan mahar satu buah Al-Quran. Itu cukup. Sang Ikhwan dan sang Akhwat pun resmi menjadi suami istri.

Unik Pi, cara ikhwan ini mejemput istrinya, kata Uni. Akhwat itu jadi guru di satu sekolah di Jakarta. Dan ikhwan itu menyusul dengan melamar kerja sebagai guru juga di sekolah yang sama. Trus trus? Aku dan Mba Upe semakin penasaran dengan cerita uni. Nah, ikhwan ini setiap hari selalu menggoda akhwat tersebut, tapi pada yang lain tidak. Tapi mereka sudah halal kan?, Uni bertanya yang tentu saja walau tidak kami jawab, jawabannya akan tetap “iya”.

Mau di anter pulang? Bareng yuk” atau “makan siang bareng yuk” atau sapaan-sapaan genit dan senyum-senyum aneh. Sering banget ikhwan itu godain akhwat itu. Mungkin ampe akhwatnya empek campur sebel campur benci. Aku ngebayangin, ih… jijay banget sih ni orang. Aku ga ngerti apa yang dipikiran akhwat itu. Mungkin kepikiran, Ya Allah… salah apa saya sampe digangguin ikhwan kaya gini.

Sampe akhirnya, Pi.. suatu sore ada orang bertamu ke kosan akhwat itu. Yang membukakan pintu ibu kos-nya. Nah, saat akhwat itu membuka pintu, ternyata yang ada di depan pintu itu ya si ikhwan itu. Ghyabooooo….

Karena uni ga nyeritain gimana prosesnya sampe akhirnya si akhwat tau dan mengakui ikhwan itu suaminya, kita bikin kuis aja yok, hehehe… si pipi nakal.

a. akhwat itu menanyakan (dengan sopan tentu saja, kan akhwat, hehe), “ada perlu apa?”, kemudian ikhwannya bilang. “ada perlu, memberitahukan suatu hal, bahwa aku suamimu, ini mahar kita” sambil menunjukkan Quran Syaamil hitam yang diketahui akhwat tersebut bahwa itu memang mahar mereka.

b. agak emosi si akhwat ini, karena sering banget digangguin. “kamu nih sebenernya mau apa? kamu siapa? kenapa sering nganggu?”. masih iseng juga si ikhwan ini, bilang “aku suamimu”, trus buka tas dan ambil Quran, menunjukkan Syaamil hitam dan bilang kalo Quran itu maharnya (akhwatnya tau).

c. masuk lagi ke dalam rumah, nelfon ayahnya. kemudian nanyain ciri-ciri suaminya, dan ternyata cocok. keluar lagi deh, dan ikhwan itu tanpa ditanya bilang, “aku suamimu” sambil mengangkat Quran sampai setinggi kuping.

d.  si akhwat bilang, “kamu diem disitu! aku telfon ayahku”. mirip ama kejadian c, nanyain ciri-ciri suaminya, dan ternyata cocok.  dan ikhwan itu tanpa banyak bicara membuka isi tasnya, mengambil Quran, dan memberikannya pada si akhwat.

e. si akhwat bilang, “diem disitu! aku telfon ayahku”, nadanya ngancem. dan ayahnya bilang, “nak, ayah ga bisa menjelaskan lewat kata-kata. ayah kirim saja no HP-nya ya”. SMS masuk, “aku telfon suamiku”, si akhwat sedikit merasa menang. Dan..wo-o… ringtone HP orang didepannya berbunyi.  ah, dari orang lain mungkin, pikirnya. masih dengan muka lempeng, si ikhwan itu mengangkat telfon sambil bilang “istriku telfon”, “Assalamualaikum”, sapanya. Dan tentu saja si akhwat menjawab salam diseberang telfon genggamnya dengan satu kalimat “waalaikumsalam” dengan nada kalah telak. Orang yang punya handphone bunyi pun tersenyum lebih menang lagi.

~~~

perempuan baik, hanya untuk laki-laki baik; perempuan yang menjaga diri dan hatinya, hanya untuk laki-laki yang menjaga diri dan hatinya;

hausuit?

mini_coaster2Lubang di Hati – Letto

kubuka mata dan kulihat dunia
tlah kuterima anugerah cintanya
tak pernah aku menyesali yang kupunya
tapi kusadari ada lubang dalam hati.

kucari sesuatu yang mampu mengisi lubang ini
kumenanti jawaban yang apa yang dikatakan oleh hati

apakah itu kamu apakah itu dia selama ini kucari tanpa henti
apakah itu cinta apakah itu cita yang mampu melengkapi lubang dalam hati?

kumengira hanya dialah obatnya
tapi kusadari bukan itu yang kucari

kuteruskan perjalanan panjang yang begitu melelahkan
dan kuyakin kau tak ingin aku berhenti

Januari 6, 2009 at 7:42 am 4 komentar

Life in Project #1

foto393

Bismillahirrahmanirrahim,

Muharram 1430 H

Semangat muharram, semangat hijrah! Hijrah yuk!!!

Resolusi 1430 H

Hidupkan diri dengan Semangat Ramadhan, RAMADHANKAN HIDUP!

Mari kita kalkulasi, jika 11 bulan = 330 hari, dan jika 1 bulan ramadhan (30 hari) direfleksikan dalam 11 bulan (330 hari), maka jika kita membuat dan melaksanakan 30 hari program ramadhan dalam 330 hari, 1 hari ramadhan akan ekivalen dengan 11 hari di bulan non-ramadhan.

So, Life in project #1 = 29 Des 08 – 8 Jan 09

1. Suplemen hati dan jiwa

  • bertaubat pada Allah, TAUBAT NASHUHA
  • bertekad u/ KONSISTEN
  • taat pada Allah swt
  • mengambil manfaat dari beragam kejadian

langkah2 yang harus konsisten dijalankan: banyak dzikir dan istighfar sebelum adzan shubuh, QL, shalat awal waktu, dan tilawah

2. Hablumminannas

  • menebarkan kebahagiaan di hati orang2 sekitar
  • BANYAK SEDEKAH
  • memikirkan saudara2 muslim di belahan bumi yang lain, mencari informasi, dan MENDOAKAN MEREKA

Coz, L I F E   I S   R E S P O N S I B I L I T Y   A N D   R E S P O N S   A B I L I T Y !

~~~

Yang di atas adalah program 11 hari pertama, kita latih selama 11 hari dulu kemudian di 11 hari berikutnya kita latih paralel dengan program 11 hari kedua, dan seterusnya.

~~~

Yuk, jadi orang baik!

Jadi orang baik dengan cara kita masing2. Karena saya badguysbutnice, ya cara yang saya pake juga cara badguysbutnice, hehehehe.

Salam Nadjounchz!

Desember 28, 2008 at 10:05 pm Tinggalkan komentar

Pos-pos Lebih Lama


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 86.472 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku