for the last, what?

Maret 8, 2009 at 6:07 pm 3 komentar

aku bingung, ingin mengakhiri blog ini dengan tulisan apa.  Atau dengan lagu dan gambar ini aja ya?

Berjalan Melihat Mentafsir

~NowSeeHeart~

Berjalan melihat jalan yang tercengkam
Kerana dua halangan satu keegoan dua kesempitan
Pahit kita tempuhi bersama
Tiada pernah dipinta

Kita teruji hingga menghinakan
Kita tersimpul hingga melupakan
Hubungan yang telah lama ada

Padamkan segala api
Yang bisa membakar kita
Semaikan benih mahmudah
Yang suburnya membawa erti

Bintang Timur itu tak pernah jauh darimu, karena ia selalu disisimu saat kau terluka, saat kau tertawa. Maka, jagalah ia dihatimu, didoamu.

Dan pencarian itu usai sudah

~~~

wethersfield_old_wooden_door

..assalamualaikum..

Entry filed under: ceritacerita. Tags: .

kena lagi!

3 Komentar Add your own

  • 1. dhedia  |  Maret 9, 2009 pukul 10:43 am

    hee? teteh mau pindah blog?

    Blognya makin bagus ih…jadi iri saya..hehhehehe

    yang lagi belajar menulis n_n

    Balas
  • 2. ardian perdana putra  |  Maret 12, 2009 pukul 8:02 pm

    Hmmm… kok sama ya… kok sama ya?
    Oi… blog tetangga sebelah kok gak pernah apdet lagi ya?

    Balas
  • 3. patomi  |  Maret 14, 2009 pukul 4:09 pm

    wes…kenapa di akhiri pi? nggak rame lagi ya?hehehe..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,335 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: