Rewind, EVALUASI!

Desember 21, 2008 at 8:41 am 2 komentar

Bismillah…

Mahasuci Allah, bener deh, Ia yang Maha!

Di penghujung masa muda ini, di penghujung angka 20 ini. Biar siap menghadapi XXI kali ya. Humm…

Evaluasi tentang akidah, evaluasi tentang akhlak. Allah emang Mahadahsyat dah! Tau aja kalo aku ini kayak preman, baru ngerti kalo nyolong itu salah setelah dipenjara dulu. Harus ngerasain dulu. Pfuhh… Tentang akidah, setelah berkontemplasi, akhirnya ada suara yang bilang :

“TUH KAN… EMANG KAMU MAU BERSANDAR SAMA SAPA LAGI KALO BUKAN SAMA AKU??”

kata Allah gitu…

Tentang akhlak, tentang karakter

“PROUD TO BE ME!”

“Bad guys but nice, hehehe. Asal masih dibolehin sama Allah, terserah dah kata orang. Ga peduli. Kalo salah, kan ntar juga dijewer sama Allah biar balik lagi, hohoho”

Intinya, menghargai dan merasai makna hidup. Jangan kaya gini :

“…………….Mift, ada temen fe yg sms pgn mati coba. Gw bales, sana mati. Emang mati buat pelarian?”

Heleh, nadjounchz!! Dasar dhuodholl!

Fe, kasi tau ke temen fei. Data statistik menyatakan : sebagian besar korban bunuh diri itu laki-laki, tapi sebagian besar orang yang berusaha bunuh diri itu wanita. Jadi kemungkinan sukses bunuh diri buat wania itu kecil.. HATI-HATI GAGAL!! Tapi kalo udah mantep, tanyain… tabungannya cukup ga buat bayar pemakaman, tahlilan, sewa tukang gali kubur, ganti duit rumahsakit, dll.. Trus, kalo ternyata gagal, etlis cukup menanggung malu..buat kabur ke luar kota

Lu kata idup  semurah itu? Mau mati aja musti bayar. Apalagi bayaran entar di akherat, lebih mahal lagi.

Entry filed under: ceritacerita. Tags: , , .

Pinta Habis Cara

2 Komentar Add your own

  • 1. arifrahmanlubis  |  Desember 22, 2008 pukul 7:50 am

    assalamualaikum wr wb

    ini evaluasi diri atau perihal orang bunuh diri?🙂

    Balas
  • 2. arin si anak kecil  |  Desember 22, 2008 pukul 5:09 pm

    blog nya winter bangetttt.. hehe
    romantis teh..hiks

    he, jadi inget winter sonata.. ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,335 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: