Met Milad

November 19, 2008 at 4:11 pm 2 komentar

Tanggal 17 November yang lalu, Dede bungsu-ku (adik beneran, bukan adik2an kaya di kampus) milad.

img_1426MUHAMMAD AZRIEL NOVYAN

Ke berapa ya dek? Hmm… 7 tahun. Wah, Dede yang lahir dengan berat lebih dari empat kilo ini sekarang udah gede. Dede yang rajin shalat subuh ke mesjid walau cuma ditemenin bapak2. Jadi anak shaleh ya De. Biar jadi kebanggaan keluarga. Biar jadi kebanggaan Mama dan Bapak. Biar jadi kebanggaan Islam. Biar jadi kebanggaan Allah. Amin

Jadi pengen aplot foto2 Dede Ajil dan Neng Sella waktu kemaren pulang ke Serang… Dikirain kemana nih si dede-dede, ngilang tiba-tiba. ternyata… malah maen tanah malem2 di atas gundukan pasir (bakal) kolam yang belum diapa2in.

img_13991

img_1401

my lil sist n bro, manis dan lucu-lucu kan… hehehe

Pindah rumah ke negeri antah berantah yang aku juga ga tau ini daerah apa namanya. Tapi, udah dapet spot enak buat jalan2 dan duduk2. Jalan-jalan deh ama dede dan neng ke sana. Lewat sawah-sawah dan sungai yang sama penduduk sekitar di pake buat MCK. Dasar dede-dedeku ini, ga pernah liat sungai! tergoda juga mereka buat nyemplung, dengan alasan, “Teh, sendal neng jatoh…”. “Alah,,, bilang aja mau main kapal-kapalan”, dan mereka nyengir kuda.

img_1421

img_1425

nah, gitu dong… akur

img_1429

wew, Neng Sella berani gitu lewat sini?

img_1444

dua batang, berani!

img_1449

Ada yang lagi berenang, ^^

img_1434

udah nyampe sebrang, ngGAYA dulu… [ealah, Neng Sella berbakat jadi model nih kayanya]

img_1462

Its our spot [maen2 kesini kalo mama dan bapak belum pulang]

img_1520

sendal jatoh atau mau maen kapal-kapalan? atau pengen nyemplung dek??

Ghyabooo… Jadi kangen rumah.. kangen Mama, Ria, Sella, Azriel, Bapak…

To my beloved family… I Love You Mom, Lil Sist, Lil Bro, Bapak…

NOTHING’S GONNA CHANGE MY LOVE FOR YOU…


Nothing’s Gonna Change My Love For You – Glenn Medeiros

If I had to live my life without you near me
The days would all be empty
The nights would seem so long
With you I see forever oh so clearly
I might have been in love before
But it never felt this strong
Our dreams are young and we both know
They’ll take us where we want to go
Hold me now, touch me now
I don’t want to live without you

CHORUS:
Nothing’s gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I’ll never ask for more than your love
Nothing’s gonna change my love for you
You ought to know by now how much I love you
The world may change my whole life through
But nothing’s gonna change my love for you

If the road ahead is not so easy
Our love will lead a way for us
Like a guiding star
I’ll be there for you if you should need me
You don’t have to change a thing
I love you just the way you are
So come with me and share the view
I’ll help you see forever too
Hold me now, touch me now
I don’t want to live without you

Entry filed under: ceritacerita. Tags: .

Inspiring #sesi 2 Watermark

2 Komentar Add your own

  • 1. ajeng  |  November 25, 2008 pukul 9:42 pm

    cieeeee, pasti senengn banget yaaaa ^^

    tampaknya seger banget tuh udara di sana, masih asri hijau gitu sawahnya,,, jd kapan mau balik lagi k sana???

    klo aku masih di bandung, mau tuh diajak ke sana ^^

    senengnya punya adek,,, (gak punya soalnya)

    Balas
  • 2. fahi  |  Desember 13, 2008 pukul 1:02 pm

    Wuih, seneng banget masa-masa kecil ya.
    Tapi napek klalen mun sampun mengan lemah, kedah adus. heheheh.

    Salam kenal

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,352 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: