Seminggu Lalu

November 6, 2008 at 11:28 pm 4 komentar

Seminggu yang lalu, ada apa ya?

Cuma pengen senyum2 sendiri kalo inget, seminggu yang lalu…

Tau gak ada apa? yang tau diem-diem aja ya…

Seminggu yang lalu…

Seminggu yang lalu…

Seminggu yang lalu…

Entry filed under: tulisan standar. Tags: .

The Bright Sun Di dimana?

4 Komentar Add your own

  • 1. ardee  |  November 7, 2008 pukul 4:25 am

    Iiiiiihhh curang… jelek banget sih bikin penasaran… Weeee… ;P

    Balas
  • 2. arinkusayang  |  November 7, 2008 pukul 10:53 am

    horaaayyyyy!!! akyu tauuuuu akyuuu tauuuuu…
    huhuhuhuhuhu………!!!!
    tetehhhhh, arin gak mau diem ahhhhhh
    akan kukasih tau pada dunia!!!! :p
    hohohoh

    duhhh, deg degan deh menanti hari bahagiaaaa😛

    Balas
  • 3. arinkusayang  |  November 7, 2008 pukul 10:56 am

    hahaha
    hoyyyyyyy!!
    gantii donggg tema blog nya!!!
    jelek banget sehhhhhhh

    ngerusak mata taukkkkkkk!!!!

    huhhh, nanti minus mataku nambah lohhhhhh!!!!!

    kalo terjadi hal2 yg merugikan aku pasti teteh kena marah ayah asuh tuh!!!

    cepet ganti tema blog nyah!
    aku merasa dirugikan!
    aku kan suka maen kesini!
    gara suka maen kesini ntar minus mataku nambah!!!

    cepet gantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!

    Balas
  • 4. miftahul hidayah  |  November 7, 2008 pukul 11:43 am

    @ kang ardian
    udah udah, ga usah cari tau dan mau tau

    @ arin
    tau apa kau, heh? cieciecie… yang mau bahagia..
    dicoba deh tema yang lain, tapi kalo ga nemu yang bagus, terpaksa tetep pake yang ini. atau yang mirip2 ini

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,352 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: