Arghhhh!!!!!!

Oktober 30, 2008 at 7:23 pm 8 komentar

AKU BENCI ORANG ITU AKU BENCIIIII….

AKU PENGEN BUNUH DIA, AKU PENGEN BUNUH DIAAAA!!!

AKU BENCIIIIIIIIIIIIIIIII!!!

PENJAHAAAAAAAAT!!!

SIAPA DIA? DIA SIAPA? DIA PIKIR SIAPA DIA?

AKU BENCI ORANG ITU!!!

AKU PENGEN CINCANG CINCANG TRUS AKU CAMPUR MAYONAISE DAN AKU KASIH KE JOKO, ANJING LABTEK BIRU!!!

AKU PENGEN SAYAT TIPIS TIPIS TRUS AKU BIKIN DAGING ASAP!!!

AKU PENGEN POTONG KECIL KECIL TRUS AKU BUANG KE LAUT HALMAHERA!!!

AKU PENGEN MASUKIN DIA KE TONG TRUS AKU JATUHIN DARI LANTAI 45!!!

AKU PENGEN PUKUL PUKUL SAMPE GEPENG!!!

ATAU…

ATAU

ATAU

ATAU

ATAU

AKU BENCI ORANG ITUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!

Tapi… kenapa orang yang aku sayangi justru melindunginya… dan menyalahkan aku.

Dasar, ga berguna kamu pi!

GA BERGUNA!

Entry filed under: ceritacerita. Tags: .

deg-degan Aku 128% sembuh!

8 Komentar Add your own

  • 1. annitldari5bdg  |  Oktober 30, 2008 pukul 8:52 pm

    Istighfar pi..
    Sekali lagi Allah mentarbiyah kita dalam menghadapi masalah kehidupan yang mungkin semakin lama semakin meruncing.
    Mungkin Allah sedang mengajarkan kita ilmu sabar yang semakin lama semakin tinggi tingkatannya..
    Ingat kan tentang akhir yang baik yang ingin kita tuju pi..
    Mungkin di sana tak akan ada lagi masalah, tak akan ada lagi amarah, tak akan ada lagi pelajaran untuk bersabar..
    Dan mungkin ketika sampai di sana nanti, kita akan selalu merindukan saat-saat seperti ini, saat-saat di mana kita masih bisa berlari tertatih menuju tempat itu..

    Balas
  • 2. deri  |  Oktober 31, 2008 pukul 3:05 am

    hmmm….im so affraid…
    but icon of character make me smile…
    i feel you are the person …..

    Balas
  • 3. dian  |  Oktober 31, 2008 pukul 2:49 pm

    hatred is much more easier than forgiveness…
    anger is much more easier than patient

    I know what u feel, u just need ur own time…

    I love u, pi…

    Balas
  • 4. fitrasani  |  Oktober 31, 2008 pukul 10:37 pm

    Terdiam…. dan sadar…..bingung…
    Pi, kok bisa baca pikiran dan perasaanku….
    *situasi yang sama hehehe*

    eniwei, makasih Anni komennya meneduhkan… hehehe

    Balas
  • 5. miftahul hidayah  |  November 1, 2008 pukul 5:34 am

    Ghyaboooo… teman-teman yang sangat kusayangi… maafkan daku…
    diriku ini menularkan energi negatif ke kalian…
    padahal tadinya mau autis sorangan.. (ya ga bisa lah pi.. kamu tilus eh tulis di blog gituh)
    maaf maaf maaf
    aku akan membuat tulisan untuk meredam energi negatif yang udah aku tularin ke kalian deh… janji..janji… semoga membawa energi positif yang lebih dahsyat!

    Balas
  • 6. Aku 128% sembuh! « lariajamift  |  November 1, 2008 pukul 11:16 am

    […] 128% sembuh! Tulisan ini dibuat untuk merecovery tulisan ini (Arghhh!!!) Asw.Ani,cipa,aku udh sembuh! 128% sembuh! Gila! Uni gw keren banget! Dahsyat! Horray! Saatnya […]

    Balas
  • 7. ardee  |  November 6, 2008 pukul 10:06 am

    Tenang… U’re not alone… ayo gila bareng-bareng…

    Balas
  • 8. miftahul hidayah  |  November 6, 2008 pukul 11:37 am

    @ kang ardian
    OGAH!
    gue udah sembuh!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,335 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


