Aku benci sesi Melankolis

September 10, 2008 at 2:22 pm 9 komentar

Ah! Lagi keseringan mankolis nih…

benci… jadi ga produktif dan isinya curhat mulu!

^ kaya gini contohnya

Entry filed under: ceritacerita. Tags: .

KAPAN MUKER??? cita-cita yang tak tercapai

9 Komentar Add your own

  • 1. annitldari5bdg  |  September 10, 2008 pukul 9:43 pm

    Assalamu’alaikum…

    Hmm… Ada apa nih pi?

    Balas
  • 2. miftajah  |  September 11, 2008 pukul 8:42 am

    @ anni
    ternyata sesi melankolis buat aku justru berdampak buruk y ni.. Jadi sibuk ama pikiran sendiri. Padahal dunia masih warna warni
    padahal masih ada nano-nano
    aku jd takut terjebak dlm melankolisasi..

    Sudah hah hah

    Balas
  • 3. arinkusayang  |  September 11, 2008 pukul 10:59 am

    hahahaha
    hihihihihi
    huhuhuhu

    ponakanku? kenapa kamu melankolis nak? kangen sama tante?

    Balas
  • 4. annitldari5bdg  |  September 11, 2008 pukul 2:02 pm

    @ pipi
    Mungkin melankolis itu sesuatu yang menakutkan buat orang kayak kita ya pi…

    Tapi itu dibutuhkan juga kok. Misalnya saat kita memelihara kedekatan kita dengan Rabb atau menjaga ukhuwah dengan saudara =p

    Yang pasti kalau sampai aku menyelesaikan masalah dengan latar kondisi seperti itu, kacau lah semuanya =p

    Balas
  • 5. ardee  |  September 14, 2008 pukul 8:27 am

    alamak…
    Ini sebuah kesadaran… ato pameran? ;P

    Balas
  • 6. miftajah  |  September 14, 2008 pukul 1:56 pm

    @ anni
    iya jg sih, tapi…

    @ arin
    dasar tante-tante!

    @ ardee
    ha? G ngerti.. Maksudny?

    …baru sadar, yg komen dari huruf a semua.. Berasa ngabsen..

    Balas
  • 7. arinkusayang  |  September 16, 2008 pukul 12:04 pm

    @ teh pipi
    teh..pingin curhat.. hiks, ga tau kenapa, ko sekarang aku jadi merasa deket aja sama teteh.. jadi ngerasa dah kenal gitu.. padahal kan dulu aku rada segen sama teteh karena teteh rada galak.. tapi ternyata, teteh baikkk bgt.. hiks..

    jadi berubah posisi nih.. antara teteh dan dia..

    duh, iya nih. aku lagi melankolis..

    Balas
  • 8. miftajah  |  September 16, 2008 pukul 12:57 pm

    @ arin
    wajar lah melankolis sekarang. secara stereotipe gen-nya juga sanguinis melankolis. kalo sanguinisnya ngumpet, melankolisnya nongol…
    take it easy aja… bahagia aja lah… hohohoho.

    re : padahal kan dulu aku rada segen sama teteh karena teteh rada galak.. tapi ternyata, teteh baikkk bgt.. hiks..
    ga usah nangis bombay gara2 terharu gitu dongs… hehehe. aku kan baek dari dulu, galak kalo sekrup sabarnya copot. biar galak, tapi kan baik.😀

    Balas
  • 9. arinkusayang  |  September 17, 2008 pukul 10:46 am

    @ teteh pipi
    walah..nangis bombay.. btw, mau dikasih bayaran apa nih?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,352 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: