KAPAN MUKER???

Agustus 28, 2008 at 12:31 pm 8 komentar

KAPAN GENK LEBAI MUKER???

kita susun langkah2 kita untuk ummat…

(mengikuti jejak langkah genk ical, bang ipin, iman taufik, fadel, dkk)

Entry filed under: tulisan standar. Tags: .

Penangguhan Kemenangan Aku benci sesi Melankolis

8 Komentar Add your own

  • 1. armyalghifari  |  September 2, 2008 pukul 8:38 pm

    wah…

    kapan ya? diagendakan lah…😀

    Balas
  • 2. miftajah  |  September 3, 2008 pukul 1:11 am

    Kabar buruk Master!
    Agenda mukerny cuma bwt kewanitaan genk lebai.. Yg bapak2 g diajak..

    Balas
  • 3. annitldari5bdg  |  September 4, 2008 pukul 2:20 pm

    Hai pi,,,

    Sekarang kita jarang ketemu ya…

    Pada sibuk ya?!

    Dunia jadi hening kayaknya tanpa kita =p

    Balas
  • 4. miftajah  |  September 4, 2008 pukul 4:03 pm

    Iya ni, kan selama 2minggu kmrn cg sakit, dikejar deadline pula..
    Klo mw ktmu,krumah aja..sering ada cg dan ani jg..

    Balas
  • 5. Erqurani HM  |  September 17, 2008 pukul 11:44 am

    waaaaa… iya yah kapan kita muker ? ampe mau lebaran mau menjelang belum aja muker hehehehe …
    gimana kalau kita itikaf bareng … kan bisa tuh kita sekalian muker … kumaha?
    miss u all … jarang kumpul lengkap ya

    Balas
  • 6. miftajah  |  September 17, 2008 pukul 2:26 pm

    @ Ani
    Yuk…yuk… iktikaf dimana?
    Mau Salman aja? gimana? Udah ada pendaftarannya belom?

    Balas
  • 7. annitldari5bdg  |  September 17, 2008 pukul 8:22 pm

    Pas abis Sobat Bolang bagi2 makanan ke dhuafa aja gmn? Tgl 23. Kan abis itu mw itikaf bareng Sobat Bolang. Tapi ntar jadinya muker Sobat Bolang, bukan muker geng Lebai.

    Balas
  • 8. fani ferdiana  |  September 17, 2008 pukul 10:23 pm

    ini pipi (lagi pke loginya fani -siikanhias-)

    yang sobolnya ga diajak lah,, yang lebai aja..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,352 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: