Cerita teman SMP

Juli 27, 2008 at 9:15 pm 3 komentar

Dulu waktu SMP, aku punya temen baik. Walaupun cowok, dia suka curhat dulu. Mungkin karena si akunya juga dulu lebih banyak temen cowoknya, dan lagian dia dulu agak tertutup juga. Ga terlalu banyak ngomong sama orang lain. Jadi, sekalinya dia dapet temen yang klik, dia akhirnya bisa cerita (walau kemudian sewaktu SMA kita sempet musuhan, hehe).

Biasalah, anak cewek, kalo dapet cerita di sekolah pasti cerita deh sama mamanya. Waktu itu aku cerita sama mama, “Ma, aku punya temen. Kasian deh Ma, dia brokenhome. Mamanya sekarang tinggal di Cilegon, Papanya tinggal bareng dia sih, tapi udah punya keluarga baru juga. Jadi kalo lebaran, kata dia, dia sedih gitu. Ga bisa kumpul ama keluarganya. Lebaran besok, kita main ke rumahnya yuk!“.

Sewaktu dulu, aku hanya bisa mendengarkannya. Dan kini, aku bisa merasakannya.

Tapi teman, alhamdulillah… kini kau telah melabuhkan jiwamu pada seseorang yang bisa menjadi teman untuk berbagi cerita, ibu untuk mengurai duka, dan kakak yang akan membantu mensarikan sebuah solusi dari permasalahan-permasalahan. Lengkaplah sudah, semoga kau bahagia.

(Tapi kenapa ga bilang2!!!!)

special dedicated for my best friend in Panancangan Baru 36

Entry filed under: tulisan standar. Tags: .

Raja! ga jadi ngepost

3 Komentar Add your own

  • 1. annitldari5bdg  |  Juli 28, 2008 pukul 2:32 pm

    Jadi ditinggal nikah nih ceritanya ^_^ sabar ya!

    Balas
  • 2. deri  |  Juli 29, 2008 pukul 11:52 am

    hmmmm…..
    no comment

    Balas
  • 3. miftajah  |  Agustus 1, 2008 pukul 10:45 am

    @ anni
    iyey… sapa yang ditinggal nikah! cuma kuciwa dia ga bilang2.

    @ deri
    krik..krik… komen yang bagus : no comment.
    alias komen ga komen. nah loh, bingung!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,352 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: