Konyol # part 1

Juli 22, 2008 at 2:51 pm 4 komentar

Dimodifikasi dari kisah nyata

“Nis (nama sebenarnya, udah ijin), punya imel gmail g? mau dong…”

tersangka yang bernama Nisa itu kemudian mengeluarkan secarik kertas dan menuliskan imelnya.

a5inna@yah

(ceritanya nisa lagi dalam proses penyelesaian penulisan imel, belom selese)

“Nis, yang di gmail, bukan yahoo!”

“iya, gmail”

dengan nada yakin kemudian nisa melanjutkan penulisan imelnya di kertas itu,

a5inna@yahoo.com@gmail.com –> dibaca lisan : a5inna (at) yahoo (dot) com (at) gmail (dot) com

“yaelah nisaaa…. gaptek bangeeeetttt!!!! pasti gara-gara nyangka user id itu disuruh masukin user ID imel lain waktu bikin blog di blogger y???”

“heheheh,,, iya. itu juga terpaksa bikinnya buat tugas TW”

(penulis said: Technical Writing, nama matakuliah, bukan Taufikurahman Watch,,, hahahah… ngiklan… jangan lupa nyobloss 2 y!!!! hahahahah)

Konyo khan???

Entry filed under: tulisan standar. Tags: .

Ukhuwah #part 3 –finished Dodol

4 Komentar Add your own

  • 1. fitrasani  |  Juli 23, 2008 pukul 6:51 am

    mif,,, jd inti posting ini tuh suruh nyoblos 2 yah hahahahahaaa…. mantep😛
    ayo kampanye terus😛

    Balas
  • 2. Retno Utami  |  Juli 23, 2008 pukul 7:55 am

    Ya ampun ada ya email ky gitu, hihii..
    Tapi saya setuju intinya..
    Nyoblos 2!!!
    (ngikut kampanye, walopun ga nyoblos)

    ^_^
    Semangat t’pipi!!

    Balas
  • 3. Deri  |  Juli 23, 2008 pukul 10:13 am

    ada yg alamaat imelnya:

    http://www.xxxxx@yahoo.com

    tapi user id-nya–> http://www.xxxxx
    temen awa yg bikin gitu, sempet ngebingungin jg

    Balas
  • 4. gesafalugongesa  |  Juli 23, 2008 pukul 11:07 pm

    hahahahaha…

    dasar….

    kakak-kakak ini…

    siip dah…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,352 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: