Dodol

Juli 22, 2008 at 3:42 pm 4 komentar

Makanan hitam manis

Pernyataan untuk mengejek, sindiran kata bodoh

Pernyataan untuk menggantikan kata “cape deh”

Dodol apaan si?

Yaelah dodooool!!!

Entry filed under: tulisan standar. Tags: , .

Konyol # part 1 nano-nano

4 Komentar Add your own

  • 1. sra  |  Juli 22, 2008 pukul 9:20 pm

    hoahahahahaha….!!!!
    jadi inget si hu*n*,,,

    hu*: dodol lu sra!!
    gw: ih, jahat lu n* manggil gw dodol!!
    hu*: lo ga pa2 dong, malah bagus!! dodol itu kan manis dan lembut…
    gw:

    apa scra ga langsung dia mao bilang gw manis dan lembut yaa??

    bwahahahahaha!!!!

    oia, mift, ini blogku yg baru,,,lebih santai,,,coz yg lama ada yg bilang kyak textbook,,,huahahaha…

    harkview.wordpress.com

    Balas
  • 2. sra  |  Juli 22, 2008 pukul 9:21 pm

    hoahahahahaha….!!!!
    jadi inget si hu*n*,,,

    hu*: dodol lu sra!!
    gw: ih, jahat lu n* manggil gw dodol!!
    hu*: lo ga pa2 dong, malah bagus!! dodol itu kan manis dan lembut…
    gw: (ilfil…)

    apa scra ga langsung dia mao bilang gw manis dan lembut yaa?? (makin ilfil…knapa harus cwo sih yg ngomong gt?!?!)

    bwahahahahaha!!!!

    oia, mift, ini blogku yg baru,,,lebih santai,,,coz yg lama ada yg bilang kyak textbook,,,huahahaha…

    harkview.wordpress.com

    Balas
  • 3. ksatriacahaya  |  Juli 24, 2008 pukul 3:54 pm

    tapi…..

    dodol itu kan….

    maniiis…..

    hehehe…

    Balas
  • 4. arinkusayang  |  Juli 29, 2008 pukul 12:48 pm

    nulis apaaa ini ya gak jelas..😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,335 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: