g pke judul

Juli 1, 2008 at 2:57 pm 5 komentar

bayangpun!

banyak banget hal yang harus ditumpahkan oleh seorang ekstrovert-introvert seteng-seteng (baca : setengah-setengah) ini.. otak ekstrovertnya bilang, “tulis aja.. biar lega”. tapi otak introvertnya bilang, “ga usah lah.. pasti kamu punya cara sendiri buat nyelesainnya. ga usah bikin orang lain punya beban tambahan”. itulah.. kalo jadi orang yang berkepribadian setengah-setengah..

setengah ekstrovert, setengah introvert

sepertiga sanguinis, sepertiga melankolis, sepertiga koleris

ggghhhrrrr……….

Entry filed under: tulisan standar. Tags: .

Indonesia Bangkit? Ukhuwah #part 3 –finished

5 Komentar Add your own

  • 1. Anni Nuraeni  |  Juli 10, 2008 pukul 6:16 pm

    Iya pi, ungkapkan saja.. Jangan ragu ^_~
    (Dasar diriku yang ekstrovert. Hehehe..)

    Balas
  • 2. gesafalugongesa  |  Juli 15, 2008 pukul 1:56 pm

    Saran:

    “LARI AJA MIFT”

    ga usah dipikirn….

    hehehhehe..

    yah sesuai dg judul blognya…

    jadi..

    LARI AJAH!!!

    pisss….

    Balas
  • 3. miftajah  |  Juli 15, 2008 pukul 3:18 pm

    @ anni
    tak semua bisa dikatakan nni.. huehue.. T_T

    @ gesagon
    ko ga usah dipikirin? kalo ga dipikir ga beres2.. bukan ga usah dipikirin, tapi, harus dipikirin dan harus diselesein..
    LARI ?
    pernah kok, emang rencananya mau lari. pernah waktu setahun yang lalu kalo ga salah, lari di sabuga sampe 10 keliling ga kerasa.. sampe nemu cara menyelesaikan masalahnya.
    kemaren ke monumen pancasila sore2 sendirian, asyik juga.. pengganti lari yang ga sempet dilakuin..

    Balas
  • 4. deri  |  Juli 19, 2008 pukul 1:28 pm

    udah keluarin aja hasilnya….
    supaya orang lain tahu…
    btw mengenai deskripsi link blog saya
    coba baca http://meidian.wordpress.com/2008/07/15/serupa-tapi-tak-sama/

    Balas
  • 5. ardee  |  Juli 22, 2008 pukul 10:10 pm

    Ungkapkan atuh… ungkapkan
    Semua bs diungkapkan kok… secara implisit atau eksplisit… secara puitis maupun logis…
    Jadi sepokat sama kata si AnniTlDari5Bdg itu…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,352 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: