ukhuwah #part2

Juni 1, 2008 at 11:45 am 4 komentar

+6281253073**, 31 Mei 2008, 18.20.46

Assw. Te2h, watertap trakhr no.70,Ltknya dimana ya? Tgs seleksi danlap, si gesa minta tlg…

Jeng..jeng.. watertap nomor 1 aku tau, itu di sabuga. Nomor 70 dimana ya? duh..duh.. SR apa PAU yah? nanya siapa nih… akhirnya neleponin temen2 yang dulu di Pemira bantuin bikin soal Pemira Funday. Nanya Nicil.. lama ga diangkat, tapi akhirnya diangkat juga.

“Ga tau teh… buat apa sih? Pertanyaan yang aneh”

Hmm… siapa lagi ya? tanya Nisa ibunya Nicil… “duh, ga tau pi… tanya Hendra aja, kali aja tau”. wah, cuma bisa nelfon nomor-nomor rumah. Akhirnya nelfon Ike, “ga tau uy.. SR deh kayanya.. feeling. yang di PAU udah dibongkar bukan?”. buat mastiin akhirnya aku nelfon Morin, “Morinnya belum pulang”, jawab Monik. Setelah Monik ngasih nomor esia Morin, aku coba telfon Morin. Tapi ga nyambung euy..

Akhirnya aku memberanikan diri (jaelah…) nge-SMS gesa dengan jawaban yang belum tentu bener.

Asw. Gesa, watertap no.70 dSR kayanya.Tp mw nanya dulu k Morin, td blm bisa dhub. dkumpulin kapan?

trus dibales Gesa,

wass.jm7 dikumpul.tp udah bener kak insya allah.makasih ya *****.hehehe..

lucunya, waktu lagi dalam perjalanan pulang ke rumah, tepatnya pas mau naik angkot Caringin-Sadang Serang, aku dapet SMS

BANGKITLAH BANGSAKU,HARAPAN ITU MASIH ADA… Mohon meluangkan wkt 30detik stlah mbaca SMS ini untuk mdoakan saudara kita,Gesa MT06 yg sdg audisi untuk mjadi DanLap di PMB/OSKM 08,klo perlu kasi sms yg menyemangati Gesa y,jazakumullah khair –  +6285621602**

ehm.. nomor siapakah itu, yang pasti ini mungkin salahsatu bukti ukhuwah.. yang sampe saat ini aku belum dapet definisinya.

Jadi inget jaman pemilu BoLang,, aku ngeliat kompetitor yang dikit banget massa yang bantuin, yang dateng acara2 gede panpel, yang dateng hearing2.. dan BoLang.. sungguh mengerikan! Ada ikatan apa sih di antara orang-orang itu? ukhuwah kah?

Entry filed under: tulisan standar. Tags: , .

kuatkan pertaliannya, ya Rabb.. Indonesia Bangkit?

4 Komentar Add your own

  • 1. fitrasani  |  Juni 1, 2008 pukul 5:52 pm

    di saat lagi tertidur dlm perjalanan ke jkt utk memperkuat ukhuwah jg dgn keluarga fimers tiba2 sy dapat sms

    asw. teh boleh minta no.hp kang adeIF04 dan kang iwa EL04?penting bgtnih teh,bales cepat,,,

    jeng jeng,,, huahaha sdh terduga nih kepentingannya si gesa bwt apa😛
    hihihihi

    Balas
  • 2. miftahnyapipi  |  Juni 12, 2008 pukul 9:19 pm

    dan ternyata, kelanjutan cerita dari kisah ini adalah…
    “alhamdulillah… saya masih harus belajar lagi”, kata gesa di sebuah ym…
    ga papa…
    kan masih ada kesempatan buat jadi danlap OSKM gamais.. biarkan orang lain menjadi danlap PMB KM ITB,, tapi gesa tetap menjadi danlap OSKM Gamais*

    *(dikatakan OSKM Gamais bukan PMB Gamais karena yang ada PMB KM ITB, bukan OSKM ITB, hohoho)

    Balas
  • 3. ikhwan  |  Juni 28, 2008 pukul 11:32 pm

    ndak penting gtu ya pertanyaannya…

    Balas
  • 4. aul  |  April 6, 2009 pukul 11:20 pm

    hahahahahahhha. gua baca ini pas udah kelar. hem, OSKM Gamais? Orientasi Keluarga Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Islam? OSKM esensinya adalah OS-KM, OS yang dilakukan KM-ITB

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,352 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: