kuatkan pertaliannya, ya Rabb..

Juni 1, 2008 at 4:17 am 10 komentar

Qulilllaahumma maalikal mulki tuktil mulka mantasyaa.. wa tanziul mulka mantasyaa.. watu’izzumantasya… watudzillumantasyaa.. biyadikalkhair innaka ‘ala qulli syai’inqadiir.. tuulijullailafinnahaari wa tulijunnahaarifillail.. watukhrijulhayyaminal mayyit.. watukhrijulmayyitaminal hayyi watarzuqumantasyaa u bighairihisaab
allahumma inna hadza iqbalulailik.. waidbaarunahaarik waashwaatu du’aik.. faghfirlanaa..
Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan mahabbah hanya kepadaMu, bertemu untuk taat kepadaMu, bersatu dalam rangka menyeru di jalanMu, dan berjanji setia untuk membela syari’atMu, maka kuatkanlah pertaliannya, Ya Allah abadikanlah kasih sayangnya, tunjukkanlah jalannya, dan penuhilah dengan cahayaMu yang tidak akan pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepadaMu, hidupkanlah dengan ma’rifah kepadaMu, dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalanMu.
Innaka ni’mal maula wa ni’mannashiir… Allahumma amiin washallillahumma ‘ala sayyidina muhammad wa’ala aalihi washahbihi wasallim..

Entry filed under: tulisan standar. Tags: , .

ternyata… ukhuwah #part2

10 Komentar Add your own

  • 1. 37degree  |  Juni 20, 2008 pukul 11:29 pm

    wah wah
    sobol sobol

    promotor dan tim sukses berkumpul ^^
    smg tetep kompak yaa

    Balas
  • 2. ardee  |  Juni 23, 2008 pukul 2:07 pm

    beuh… diaminin…

    Balas
  • 3. Sang Komandan  |  Juni 30, 2008 pukul 12:14 am

    wah…wah…

    akrab bener…

    jangan2 temen se L**o neh…

    huahahhahaha…

    piss tante..

    Balas
  • 4. miftahNYApipi  |  Juni 30, 2008 pukul 2:40 pm

    haha, sang komandan gesa pengen tau aje..
    kira-kira gimana?
    se-lingkaran cahaya ga ya?
    hehe..

    (komen org ttg kami: kok bisa sih kalian se-deket itu? angkatan lain aja ga segitunya..)

    Balas
  • 5. Anni Nuraeni  |  Juli 10, 2008 pukul 6:13 pm

    Jadi kita namai geng ijah ato geng mawar pi? Hahaha

    Balas
  • 6. crewmunan sayapkiri  |  April 30, 2011 pukul 9:37 pm

    aduh kasian bgt ya…. cantik2.. pinter2… tapi harus di jodohin ke sesama “anggota”…. jadinya gambling dong ya… ckckckck

    Balas
  • 7. Pipi  |  Mei 1, 2011 pukul 12:32 pm

    Krumunan sayap kiri sotoy deh, hehe..pis aa’

    Balas
  • 8. zada  |  November 20, 2011 pukul 1:42 am

    assalaamu’alaykum ukhty fillah yang dilindingungi Allah, tolong foto2 akhwat jangan dipajang di dinternet atau media cetak mana pun, hal ini menyalahi budaya satir yang harus dijaga para akhwat.
    Majmu’ fatawa Lajnah Da’imah Arab Saudi pun telah berfatwa tentang larangan menebar foto akhwat di media mana pun. ‘afwan jiddan

    Balas
  • 9. Dewi Murni  |  Juli 15, 2012 pukul 8:14 pm

    kangeeeeen liqo…..

    Balas
  • 10. Dewi Murni  |  Juli 15, 2012 pukul 8:15 pm

    bagus banget fotonya….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,335 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: