Kunang-kunang itu berkumpul

Mei 30, 2008 at 3:42 am 9 komentar

Cibubur, 2 – 4 Mei 2008

Hanya tiga hari memang, tapi.. ketika dalam tiga hari itu kunang-kunang berkumpul, bagaimana terangnya kota ya?

Kunang-kunang kan punya pola cahaya sendiri-sendiri… ntar kalo udah gede, kunang-kunangnya pada jadi apa ya?

Entry filed under: tulisan standar. Tags: , .

Homesick nih.. ternyata…

9 Komentar Add your own

  • 1. fitrasani  |  Mei 30, 2008 pukul 8:01 am

    di dlm foto ini gk ada kk sally *komengkpenting :P*
    klo udah gede dan kita berkumpul,,,
    yakin dah bukan hanya ML yg kita bisa tolak tapi jg kenaikan BBM
    *komenoptimisyganehhahaha*

    Balas
  • 2. Parlan  |  Mei 31, 2008 pukul 4:58 pm

    kok gak ada saya? sy kyknya kunang2 juga lho. hiks..hiks..

    *ntar pasang poto sendiri ah..😦

    Balas
  • 3. miftahnyapipi  |  Juni 1, 2008 pukul 2:23 am

    @ fitra
    aku ngebayangin kaliah bukongkers… sono jadi pada jadi anggota dewan. ntar jangan jadi pada pulang siang2 ya!! kan udah terlatih di kongkow2 ga beres2 (kongres) KM ITB,,, sibghahi (warnai) kursi DPR MPR dengan orang2 yang niat ngurusin rakyat sampe mampus! haha,, terbukti ke-konkrit-an kalian di kampus,, ajakin bapak2 anggota dewan lainnya rapat rally sampe subuh kalo perlu,, trus, QL berjamaah anggota dewan deh… hahaha. kan kalian jadi ga usah dianterin pulang naek bluebird lagi,, jd udah punya mobil dinas sendiri2,, hohoho

    @ Kak Parlan
    hadooh… abangnya neno pengen eksis neehhh…

    Balas
  • 4. shallypristine  |  Juni 16, 2008 pukul 3:28 pm

    @fitra
    kan sali potograpernya \(^o^)/,, abisan si yandi gabisa ngambil poto dengan bagus…

    @fitra dan miftahnyapipi
    iya,, kemaren pas liat anggota de pe er begitu bentuknya,, sali jadi pengen jadi anggota dewan…huawawawa

    Balas
  • 5. fitrasani  |  Juni 16, 2008 pukul 9:21 pm

    sally, klo partner kerjanya sama ma anak2 kongres78 boleh deh sy jadi anggota dewan wakakaka,,, *tiba-tiba membayangkan… bisa-bisa kejadian hihihi*

    Balas
  • 6. miftahnyapipi  |  Juni 17, 2008 pukul 10:23 pm

    @ sapi dan fitra
    pokonya kalo klian jadi ibu dewan, aku akan menunggangi kalian! awas klo ga mau ditunggangi aspirasi rakyat!

    aku pernah ngebayangin… ntar kabinet dan jajarannya,, DPR MPR dan kongkow2nya,, muka-muka lama di kampus… trus, pas udah pada jadi, pada saling nuding deh,, “eits, ketemu lagi…”,,, mimpi yang ga banget. eh, tapi kalo kata tokoh mesir Hasan Al Banna, mimpi hari ini adalah kenyataan hari esok,, wah,,wah,, bisa-bisa nyata nehh…

    Balas
  • 7. dian  |  Juni 22, 2008 pukul 2:03 am

    @ pipisupita,shally,fitra :
    adudududududududududuhhhh,,, berat, berat, berat…
    tapi sempet kebayang juga kalo sama2 duduk di kursi DPR RI entar.. sama ky fitra, mau aja kl orang2nya Kongres 78 hehehe… (yang 89 kemana? maap, maap, 78 yang berkesan dalem soalnya…) ehmm, hakikat kata2 adalah do’a… keitung do’a ga nih, temans???😀 hehe

    Balas
  • 8. asty  |  November 28, 2008 pukul 7:09 pm

    eum,, baru tau,,
    ada sahabat kunang-kunang disini =)
    salam kenal…

    Balas
  • 9. Amalul  |  November 5, 2011 pukul 4:16 pm

    Nice blogg mampir kesini juga ya

    http://amalulasudira.blogspot.com/2011/11/apakah-kamu-seorang-infj.html

    Terimakasih🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,352 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: