Homesick nih..

Mei 30, 2008 at 3:02 am Tinggalkan komentar

Beberapa hari kemaren, tiba-tiba ngerasa pusing banget. Dehidrasi. Nyampe rumah, ba’da maghrib. Lewat shalat, baca-baca buku buat UAS besok. Hmhh… kayanya perutnya perih banget deh… masa jadinya kena maag?

Jadilah, istirahat dulu setelah belajar. Esok hari ujian dengan tenang, pulang ujian nongkrong di my spot (tangga timur Masjid Salman bagian selatan).. tilawah beberapa lembar sambil menenangkan diri. Setelah siap menghadapi wajah-wajah ceria temen2, baru lah aku berani turun ke koridor akhwat. kan ga asyik kalo ketemu sodara tapi matanya masih bengkak dan muka meringis-ringis gara2 perutnya perih.  Eh, bener kan… ketemu Anni, Ani, Cegi, dan Linda.. Ga nemu djangko, mana ya? katanya lagi ke tempat wudlu.. baiklah ditunggu…

Akhirnya Djangko nongol juga, trus aku ngomong basa-basi..

“Ki, buku aku udah selesai baca belom? bawa ga?”

“yah, di rumah pi”

“oh gitu, ya udah.. besok balikin ya… Djangko baca buku yang ini aja” , sambil menyodorkan buku yang berjudul sama dengan buku yang dipinjem DJangko.

“apaan nih? tukeran maksudnya?”

“iye,, tapi kalo yang ini ga usah dibalikin”

“yee… pipi lagi dapet rejeki nomplok ya? alhamdulillah…”

tapi karena si aku nya lempeng sambil muka meringis, Djangko akhirnya ngomong,

“nape pi? dapet rejeki nomplok ko diem aje?”

“idih, sapa juga dapet rejeki nomplok.. alhamdulillah ada rejeki aja (dalam hati, sebenernya emang cuma mau ngasi kado milad yang telat aja)”

“iya nih,, pipi diem aja dari tadi” , imbuh Anni

“ketawa dong pi, masa lagi seneng diem aja”

“yah ga asyik dong kalo semaleman abis nangis trus siangnya ketawa-ketawa..”

“waa… si pipi lagi homesick ya?”

“wa kiki tau aje.. iya nih.. kangen bapak”

hmphhh… kangen bapak, bikin mata bengkak, perut perih, ga nafsu makan, kepala pusing banget, panas dingin, kaki berat, tengkuk kaku.. halah!

tapi beneran, kangen bapak…

Entry filed under: tulisan standar. Tags: .

Don’t Give Up, teman.. Kunang-kunang itu berkumpul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,352 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: