kenapa baru sekarang? -part1-

Januari 30, 2008 at 3:22 pm Tinggalkan komentar

dari aku kecil, sampe aku kuliah gini, aku selalu aja dapet temen-temen keren. falshback…

SD.

aku punya temen orang yang bisa dibilang cukup terpandang.  dari empat oirang temenku itu, pola pikirku satu langkah lebih maju dari temen-temen kebanyakan. yah, masih SD udah punya cita-cita mau kuliah dimana. aku baru nyadar, ternyata aku udah dari SD mengenal ITB. pengen masuk institusi pendidikan ini sejak saat itu. walaupun sebenernya alesannya ga banget. biar kita tetep bareng-bareng.

SMP.

jadi orang biasa-biasa aja. cuma ikutan PMR dan Paduan Suara dulu. nah, ditempat ini aku kenal temen yang paling pinter se-sekola-an. temenan ama anak2 OSIS, pramuka. pokonya aktifis-aktifis sekola deh. temenan ama geng-gong cihuy alias anak-anak cheers, sampe ama anak yang diem dan biasa aja.

SMA.

ikutan paskibra, ama marching band. dua ekskul paling bergengsi dan prestatif di sekolahku. masuk kelas yang katanya sih kelas unggulan. lah, gua mah nyasar kali disini. karena anak kelas unggulan wajib ekskul, jadilah anak-anak kelas ini juga pada jadi jurig OSIS. pas LDKS aja, yang bolos dispensasi lebih dari setengahnya. di kelas sisa 7 orang dari 40 orang. ya! disini aku jadi temennya orang-orang keren disekolahku.

kampus gajah.

ah, selalu. aku lagi-lagi berteman dengan orang-orang keren. dari ketua Gamais, ketua KAMMI, Ketua Himpunan, ampe ketua Kabinet. dari yang anak IP4 sampe nasakom. tapi, semuanya keren. punya keahlian dibidang masing-masing.

berpikir…berpikir… kenapa ya aku selalu dipertemukan dengan orang-orang keren? dari yang skala kampus, sampe skala nasional kayak Pak Habibi. malahan sempet mampir ke rumah Pak Iman Taufik. kenapa ya?

AH! Kenapa baru sekarang?  kenapa baru sekarang aku sadar. ah, mift. ini kesempatan sebenernya. kesempatan kamu buat beraktualisasi. biar jadi orang sekeren mereka. Allah udah nunjukin dari kapan tau, kok baru sadar sekarang sih…

Entry filed under: tulisan standar. Tags: .

Tak kan habis ceritaku bersama abi Sutardji Calzoum Bachri!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,352 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: