New Year!!!

Januari 4, 2008 at 11:32 am Tinggalkan komentar

Bismillah…

Ada ketakutan tersendiri setiap aku menghadapi tahun baru. aku juga sering bingung, kok orang-orang pada seneng ya kalo nemuin tahun baru. tahun baru, kata orang sih harapan baru… jiwa baru… semangat baru… dan semua-mua yang masih baru. sayangnya tahun baru ga kayak lebaran. cuma letus-letusan mercon ama kembang api. trus ada orang-orang tiup-tiup terompet. tahun baru kali ini, aku lewatin dengan nonton bareng temen-temen, nonton The Bourne Ultimatum dan The Lake House.

tiap tahun baru, aku selalu nyesel. udah ngelewatin tahun kemaren dengan sia-sia. wasting time, dan menajdi seburuk-buruk ummat. astaghfirullah…

tahun baru, pasti orang-orang bikin resolusi tahunan. dan aku mesti ga. aku pasti bikin telat, sekalian aja pas naik tangga umur.  aku, kenapaga bisa ngikutin gaya orang kebanyakan?

tahun baru, pasti banyak makna. dan setiap orang punya persepsi sendiri-sendiri tentang bagaimana memaknai hidup.

HAPPY NEW YEAR for myself…

Entry filed under: tulisan standar. Tags: .

Living Together : Hamadryas Baboon (Papio hamadryas) Ukhuwah Sehangat Mentari

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,335 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


