Kisah Tragis (baca:lucu) di Lab Biosel part1

Agustus 1, 2007 at 8:25 am 1 komentar

“…duh, protoplasnya mana…” kata temen-temen sekelompok yang lagi mantengin mikroskop.

assistenku yang bernama Andreas dateng…

…tuk..tuk…tuk…

“Coba, cuma satu…” katanya sambil menyodorkan mikroskop pada yang lain.
“mau liat… mau liat…, iya, cuma satu se-Chamber-eun…”
“usul saya, nanti pas fusi, semuanya aja dicampurin ama protoplas mereka” kata Andreas
“ya udah, ini juga tinggal 250 mikroliter lagi kok, harusnya kan 1 ml”

…untuk sesaat, semua anggota kelompok berkonsentrasi buat bikin laporan hasil pengamatan…

Andreas pergi…

“eh, tadi sisa larutan yang mau difusi mana?” tanya salah satu anggota kelompok
“disitu kok tadi,” jawab yang lain
“ga ada, ini ada juga tabung yang isinya penuh”
“coba liat tutupnya, kan tadi ada tandanya”
trus yang lain ngeliatin tutup tabung ituh,…

“oh my god… ini tabung yang tadi tempat protoplas kita”
“kok isinya banyak”

dari belakang…

“sori tadi gua isi larutan pencuci… dikirain sisa larutan pencuci…”, kata asisten kelompok lain dengan wajah innocent

“Arghhh… praktikumnya tinggal 30 menit lagi… dan kita mesti ngulang dari awal…” ucap salah satu temenku

yang lain bilang… “Selamet Ye…” (kecuali aku).

cerita ini sebenernya sangat tragis dan lucu bagi anak biologi. soalnya kebayang perjuangan nemu protoplas selama 1,5 jam praktikum…yang lain pasti gak ngerti

Entry filed under: ceritacerita. Tags: , .

Bus Story (baca:bustori, nisa yang nulis bustori) Kisah Tragis (baca : lucu) di Lab. biosel part2

1 Komentar Add your own

  • 1. yanti  |  November 6, 2008 pukul 9:34 pm

    “GUBRAK!”

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,352 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: