Kisah Tragis (baca : lucu) di Lab. biosel part2

Agustus 1, 2007 at 8:28 am Tinggalkan komentar

“…eh, nylon meshnya mana…” kata temen-temen kelompok tetangga sebelah

…untuk sesaat, semua anggota kelompok 1 dan 2 yang lagi berkonsentrasi buat bikin laporan hasil pengamatan nengok sama si penanya…

ada suara datar bilang…

“gua buang…”

“Oh My God…” ucap beberapa temenku

“200 rebu per meter ye…”

“Mba… udah ikut praktikum berapa kali mba?”

<>Aku geli liat mereka… ^_^

tau gak si nisa n syifa baca ini sampe ngakak gempa-gempa..sekali lagi ini adalah hal yang lucu bagi anak biologi (doang)

Entry filed under: ceritacerita. Tags: , .

Kisah Tragis (baca:lucu) di Lab Biosel part1 Insiden @ LAb Biosistematik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,352 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: