Cerita Lebaran 2006

Agustus 1, 2007 at 9:05 am Tinggalkan komentar

 

yah, liburan yang katanya dua minggu cuma kepake seminggu. pedahal, masih kangen ama mama dan adik-adikku, hiks…

baru juga lebaran lewat empat hari, kaya ada bad feeling. asa pengen cepet-cepet ke Bandung, sampe akhir menyusun taktik supaya mamaku aja yang liburan ke Bandung… dah disengajain tuh HP ditinggal, eh taunya mamaku ga kunjung ke Bandung juga. sedih…

nah, selama seminggu ini, aku dan teman-temanku sesama Biologi 2004 sedang asyik mengerjakan penelitian proyek mikro dan proyek ekologi. asyik sih, walaupun menyita waktu liburan. abis, liburannya juga ga rame. kemaren lebaran aja, abis muter-muter kampung yang baru beberapa bulan ditinggali itu, ngapain coba. yah, karena me and my family adalah orang rantau, kita main deh ke Ramayana… hoho… peningkatan, soalnya taun kemarennya ke Time Zone…

ini sih doyanannya mama. pfiuhh… aku kan benci keramaian…

nah, akhirnya aku memang lebih bahagia ada di lab ato di lapangan ketimbang di mall. dan mulai hari senin, dimlailah pekerjaan nge-lab di lab mikro dan lab eko. empat hari berturut-turut pulang maghrib atau malah abis maghrib. jadi keingetan, aku ama si ashino (nisa) uda lieur pisan, akhirnya kita berdua jalan-jalan keliling kapus trus bikin mahkota ‘putri salju’ gadungan dari rumput liar. nti aku kalo dah gede, mau ajak keluargaku ke hutan-hutan dan daerah konservasi ah, biar makin deket ama alam, jadi bisa lebih deket ama Allah.

hehe, jadi keingetan, waktu ke rumah nenek angkat aku. adik akukan (Sella -7thn) naik pohon jambu yang lumayan tinggi gtu. eh, orang-orang mah pada teriak, “turun… nanti jatoh”. lah, aku kayanya bukan kakak yang baek. malahan naik berdua, “neng, jambunya yang itu neng. merah banget…” teriakku dari dahan yang lebih rendah dari Sella. dasar kakak nu teu baleg.

hehe, abis aku keigetan jaman aku masih kecil. naik dari pohon satu ke poon yang lain, dari dahan satu ke dahan yang lain. anak jaman sekarang mang masih ketemu hal-hal kaya gitu? kesempatan langka pikirku…

“neng, main yuk…”

Entry filed under: tulisan standar. Tags: .

Kisah Sedih Waktu DMM Home Sweet Home

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,352 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: