Arghh…Lieurrr…

Agustus 1, 2007 at 8:19 am Tinggalkan komentar

minggu ini lieur…
minggu yang penuh dengan kelieuran…

kemaren sih baru pulang kulap dari situ lembang rame…
walaupun ditangan terbentuk strip biru, dikanan tiga dan dikiri lima
naik truk bo… seumur2 baru kali ini aku naik truk
temen-temen aku bilang, truk sapi…
jadi ngiri ama bis sebelah yang tulisannya “white horse”
kalo truk aku sih namanya “PREDATOR” si white cow… hehe..

rame banget…
malemnya ampe 8 derajat gituh…
pagi pun berkabut… subhanallah dah…
harusnya si serangga Namib Desert itu tinggal aja disini, jadi dia nangkep uap airnya gampang… (tapi ga mungkin, hoho… bisa2 dia tewas membusuk… ga juga sih, hiperbol)

tapi…
balik dari situ, laporan dan UTS menanti…
isolasi DNA tebu…
trus laporan promik
dan tentu aja laporan Proyek ekonya sendiri menanti dengan bayangan yang… (deskripsikan sendiri lah…)

jadi inget pas temen-temen ngejerit begitu pak Gede dan bu Endah bilang laporan dikumpulin 2 minggu lagi dan laporannya mandiri (bukan perkelompok).

“Arghhh… secara yah, nge-analisis sehutan-eun sendirian, cuma dua minggu…”

yah, walopun aku pikir, walo angkatan sebelumnya perkelompok, sendirian kenapa enggak?!
cuma kalo ngebayangin hebohnya anak2… geli juga…

tapi tadi…
aku teh lieur dengan kuliah evolusi yang… kalo kata temen aku, “abdi mah teu resep ku kuliah evo teh”
aku juga…
dari awal kuliah sampe pertemuan ke empat ini, aku makin bingung dengan teori2 yang ga masuk akal (aku). mungkin masuk akal temen2 aku, tapi ga ke otak aku.
bingung, sebenernya kuliah evo itu gunanya buat apa?

beneran bingung…
padahal dosennya profesor dong…

kesel juga tadi sempet dibilang kalo dizaman prekambrian itu,dari seperempat waktu geologi itu terjadi kegagalan2 pembentukan hewan prokaryot… (uh, enak aja, masa ALlah dibilang gagal bikin hewan sekecil prokaryot)

dan aku tambah pusing waktu tau laporan dan jurnal bimol dikumpulin sehari sebelum praktikum…
soundtrack anak Bio 04 melintas…

“…dong…dong…dodong…dong… dong…dodong…dodong…”

argh… mau ngerjain tugas….
lieur…

Entry filed under: ceritacerita. Tags: , .

Desain Primer Bus Story (baca:bustori, nisa yang nulis bustori)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


quote ov da dei

ak ada alasan untuk pesimis karena Allah ‘Azza wa Jalla tak pernah berhenti memberi pertolongan, kecuali kalau iman kita telah habis dan keyakinan kita pada kekua­saan-Nya telah menipis (Mohammad Fauzil Adhim)

udah

  • 77,352 orang nih

For my special one, Kania

Dimanapun kamu berada, aku masih disini. Menyiapkan bahu untuk kau pinjam. Menyiapkan tangan untuk kau raih, serta kaki untuk kau ajak berlari kembali.

ENTP vs INTP [masih ENTP]

Click to view my Personality Profile page

kotakku


%d blogger menyukai ini: